Zinedine Zidane Ikut Bersuara Tentang Hukuman Berat Man City, Apa Katanya?


BUKUSKORID.COM - Zinedine Zidane ikut menyuarakan pendapatnya mengenai hukuman berat yang menimpa Manchester City di Eropa. Pasukan Josep Guardiola itu dihentikan bermain pada Liga Champions dalam dua trend ke depan, jua di Liga Europa & kompetisi turunan lainnya.

UEFA melalui Adjudicatory Chamber of UEFA's Club Financial Control Body (CFCB) mendakwa Man City telah melanggar sejumlah anggaran Financial Fair Play (FFP). Pelanggaran ini terhitung berat, yg terbukti dalam sanksi dua isu terkini tadi.

Zidane sebenarnya nir ada hubungannya dengan Man City, apalagi menggunakan sanksi tersebut. Tetapi, sanksi itu mungkin memengaruhi performa skuad Man City saat menghadapi Real Madrid di duel 16 akbar Liga Champions isu terkini ini.

Tim Sangat Kuat

Zidane memahami sanksi itu berat, tapi dia menolak berkomentar lebih panjang. Yang paling penting, dia memahami timnya wajib  memberikan performa terbaik ketika menghadapi kampiun bertahan Premier League itu.

"Saya tidak benar-benar memahami apa yg akan berubah atau apa yang akan terjadi. Saya hanya sanggup mengatakan pada Anda mengenai sepak bola & tentang pertandingan yang akan kami mainkan," istilah Zidane di Realmadrid.Com.

"Mereka [Man City] adalah tim yg sangat kuat, tim yg sangat kompetitif, dan hal inilah yg nir akan berubah. Namun, sekarang kami fokus dalam pertandingan kami besok."

Bakal Sulit

Lebih lanjut, Zidane tahu pasukan Pep Guardiola itu permanen sanggup memberikan permainan terbaik mereka meski sedang bermasalah. Dia memahami Man City masih merupakan tim yg sangat kuat.

"Mereka tim hebat terlepas dari apa pun situasi yg mereka lalui. Pertandingan melawan mereka di Liga Champions bakal sulit," sambung Zidane.

"Selama embargo bermain itu terdapat, saya tidak mampu membicarakannya, itu bukan pekerjaan saya. Yang ingin aku  tegaskan merupakan Man City adalah tim hebat, versus yang sangat sulit," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Zinedine Zidane Ikut Bersuara Tentang Hukuman Berat Man City, Apa Katanya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel