Arsenal Didesak Kejar Raul Jimenez


BUKUSKORID.COM - Sebuah saran diberikan Craig Burley pada Arsenal. Mantan pemain Chelsea itu menilai bahwa The Gunners harus mencoba untuk mendatangkan Raul Jimenez di bursa transfer ekspresi dominan panas nanti.

Jimenez yg bergabung dengan Wolves pada tahun 2018 kemarin tampil impresif bersama tim barunya. Ia berhasil membuat 13 gol bagi tim berasal Midlands itu dalam isu terkini ini.

Pemain dari Meksiko ini diprediksi bakal laku  pada pasaran. Sejumlah tim top seperti Liverpool dan Manchester United diberitakan akan mencoba buat merekrut sang striker.

Burley menilai bahwa Arsenal tidak boleh melewatkan kesempatan buat merekrut Jimenez. "Apa yg mampu diberikan Raul Jimenez pada tim ini? Pengalaman, meski usianya masih prima, berlari sepanjang saat, kuat dalam duel udara, pekerja keras saat nir membawa bola dan pula mencetak gol," buka Burley pada ESPN.

Pengganti Lacazette

Burley menilai bahwa Jimenez bakal sebagai pengganti yg paripurna buat Alexandre Lacazette yang performanya relatif menurun demam isu ini.

"Mereka waktu ini mempunyai Aubameyang dan semoga mereka tidak kehilangannya. Namun Lacazette waktu ini tengah mengalami frustrasi karena nir bermain, dan beliau mampu pergi ke klub lain."

"Jika mereka memainkan Aubameyang di sisi kiri, dan mereka mempunyai striker 'akbar' di tengah, maka itu akan sebagai opsi yang masuk akal bagi mereka."

Tidak Boleh Lepas

Burley meyakini bahwa Jimenez bisa menghadirkan perbedaan yg luar biasa buat Arsenal.

Itulah mengapa dia menyarankan Arsenal buat berjuang sekuat energi buat mengamankan jasa oleh pemain.

"Saya yakin Arteta mempunyai banyak opsi yang sanggup dia kejar pada animo panas nanti. Namun pemain ini... Arsenal pada beberapa tahun terakhir menjadi tim yg sedikit lembut, namun beliau sama sekali bukan pemain yang lembut." ujarnya.

Harga Mahal

Arsenal diprediksi bakal kesulitan buat mencoba menawar Raul Jimenez di ekspresi dominan panas nanti.

Pasalnya Wolverhampton mematok harga sekitar 70 juta pounds buat oleh striker.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Didesak Kejar Raul Jimenez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel