Arsenal Siapkan Tawaran untuk Dayot Upamecano


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-sahih berfokus ingin mendatangkan Dayot Upamecano. The Gunners siap menawar sang bek di musim panas nanti menggunakan harga yang tinggi.

Sudah sebagai rahasia umum bahwa Arsenal punya kasus yg kronis menggunakan lini pertahanan mereka. Pertahanan Arsenal kerap tampil inkonsisten sebagai akibatnya Mikel Arteta ingin mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti.

Upamecano dirumorkan menjadi salah  satu prioritas transfer Arteta pada ekspresi dominan panas nanti. Arteta diberitakan sangat menyukai permainan bek 21 tahun itu selama ia membela RB Leipzig.

Kicker menjamin bahwa Arsenal mulai mempersiapkan rencana buat mendatangkan Upamecano. Tim berasal London Utara itu diberitakan bakal segera melepaskan tawaran buat sang bek.

Siap Dilepas

Menurut laporan tadi, pihak RB Leipzig diberitakan telah memutuskan buat menjual oleh bek di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan sang bek kontraknya akan habis pada tahun 2021. Tetapi sampai waktu ini ia terus menolak buat memperpanjang kontraknya beserta Die Roten Bulen.

Itulah mengapa mereka memilih buat menjualnya ketimbang mereka harus melepaskannya secara gratisan.

Harga Mahal

Laporan itu menjamin bahwa pihak Leipzig telah mengontak Arsenal dan memberitahu harga oleh bek.

Leipzig dirumorkan enggan menjual Upamecano menggunakan harga murah. Mereka mematok harga 52 juta pounds buat sang bek mengingat talenta besar  yg beliau miliki.

Arsenal sudah mengetahui fakta itu dan mereka akan melepaskan tawaran untuk oleh bek. Tetapi tawaran mereka dikabarkan akan lebih rendah menurut 52 juta pounds lantaran mereka akan menego Leipzig untuk melepas sang bek dengan harga yang lebih murah.

Banyak Peminat

Arsenal bukan satu-satunnya tim yg akan mencoba menggaet Upamecano pada trend panas nanti.

Ada Bayern Munchen & Chelsea yang dirumorkan tertarik dengan pemain Timnas U-21 Prancis tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Siapkan Tawaran untuk Dayot Upamecano"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel