Ashley Young Digoreng Dybala Dua Kali, Netizen: Tidak Sopan!


BUKUSKORID.COM - Juventus menang dua-0 menjamu Inter Milan pada lanjutan kompetisi Serie A 2019/20, Senin (9/tiga/2020). Paulo Dybala mencetak sebuah gol latif usai mempermalukan Ashley Young 2 kali hanya dalam hitungan detik.

Juventus membuka keunggulan lewat gol Aaron Ramsey di mnt 54. Dybala kemudian masuk menggantikan Douglas Costa pada mnt 59, dan menyelesaikan operan Ramsey untuk menggandakan keunggulan Juventus di mnt 67.

Gol Dybala tercipta lewat proses yg hebat. Menerima operan panjang di sisi kanan, Dybala mengontrol bola buat mengakali Young yg berusaha menghentikannya.


Dybala kemudian membawa bola ke tengah. Bekerja sama menggunakan Ramsey, Dybala akhirnya sampai pada ujung kotak penalti Inter. Young berusaha menghentikannya lagi, dan pulang gagal. Kali ini, gocekan Dybala bahkan lebih kejam.

Dengan sebuah dribel sederhana dari kaki kiri andalannya, Dybala membuat bek sayap 34 tahun Inggris yang baru Januari kemarin didatangkan dari Manchester United itu mati langkah. Usai 'menggoreng' Young, Dybala lalu merampungkan peluang tadi dengan tembakan kaki kanan, & gol.

Belum ada Komentar untuk "Ashley Young Digoreng Dybala Dua Kali, Netizen: Tidak Sopan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel