Bangganya Bos Watford Jadi Tim Pertama Penakluk Liverpool


BUKUSKORID.COM - Manajer Watford, Nigel Pearson mengaku sangat gembira melihat kemenangan timnya atas Liverpool dini hari nanti. Ia merasa bangga lantaran timnya menjadi tim pertama yang mengalahkan The Reds di ajang EPL.

Dini hari tadi, Watford menjamu Liverpool pada Vicarage Road buat pertandingan pekan ke-28 EPL. Watford nir begitu diunggulkan di laga ini karena mereka sedang berjuang buat keluar menurut zona degradasi.

Tetapi nir disangka-sangka, pasukan The Hornets berhasil memenangkan laga itu. Tidak tanggung-tanggung, mereka menghajar sang pemuncak klasemen dengan skor telak tiga-0.

Pearson mengaku girang melihat timnya memenangkan laga tadi. "Bisa mengalahkan tim terbaik di dunia ketika ini sebagai momen verifikasi bagi kami," buka Pearson pada Goal International.

Tidak Boleh Sombong

Pearson sendiri mengingatkan para pemainnya buat tidak cepat berpuas diri atas kemenangan ini. Ia menyebut bahwa Watford masih belum kondusif dari zona degradasi sehingga mereka wajib  bekerja lebih keras.

"Kemenangan ini memang sangat memuaskan, namun ini hanya satu pertandingan saja."

"Kami masih mempunyai 10 pertandingan yg tersisa dan seluruh pertandingan itu akan sangat krusial. Kami harus mencoba mengulang performa & permainan kami hari ini di ke-10 pertandingan residu."

Tidak Boleh Sombong

Pearson sendiri mengingatkan para pemainnya buat nir cepat berpuas diri atas kemenangan ini. Ia menyebut bahwa Watford masih belum kondusif menurut zona degradasi sebagai akibatnya mereka harus bekerja lebih keras.

"Kemenangan ini memang sangat memuaskan, namun ini hanya satu pertandingan saja."

"Kami masih mempunyai 10 pertandingan yang tersisa dan semua pertandingan itu akan sangat krusial. Kami wajib  mencoba mengulang performa & permainan kami hari ini pada ke-10 pertandingan sisa."

Mulai Aman

Kemenangan atas Liverpool berpengaruh akbar pada raihan poin Watford.

The Hornets kini   naik ke peringkat 17 menggunakan raihan 27 poin.

Belum ada Komentar untuk "Bangganya Bos Watford Jadi Tim Pertama Penakluk Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel