Barcelona Cari Pengganti Suarez, Harry Kane Mungkin Tinggalkan Tottenham, Kesimpulannya?


BUKUSKORID.COM - Harry Kane diminta mempertimbangkan kemungkinan pulang berdasarkan Tottenham Hotspur demi menyebarkan kariernya. Kane mungkin sanggup bergabung menggunakan klub sekelas Barcelona yg memang sedang mencari striker.

Pandangan ini disampaikan sang analis ESPN FC, Alejandro Moreno. Tanpa bermaksud meremehkan Tottenham, dia tahu Kane membutuhkan klub yang lebih akbar buat sahih-sahih bersinar.

Sekarang Kane memang tengah berusaha memulihkan diri dari cedera. Dampaknya begitu akbar, Tottenham kesulitan, bukti bahwa Kane adalah pemain terpenting mereka.

Moreno tahu itu, tapi dia permanen merasa Kane seharusnya mau pindah ke klub yg lebih besar  demi perkembangan kariernya

Wadah Lebih Besar

Menurut Moreno, striker misalnya Kane punya potensi jadi salah  satu yg terbaik pada global. Untuk itu dia butuh wadah yang sempurna buat terus berkembang. Bukan berarti Spurs jelek, hanya tidak cukup besar .

"Saya hanya akan berkomentar dari sudut pandang luar, bukan berdasarkan sudut pandang fan Spurs yang ingin Kane bertahan. Saya hanya merasa pemain ini mampu jadi lebih baik di tempat yg tidak sinkron," ujar Moreno.

"Saya kira yang terbaik bagi Harry kane merupakan memaksimalkan potensinya menjadi pemain, tidak hanya pada lapangan, tapi kehadirannya pada loka lain."

"Apakah itu berarti dia akan meninggalkan Spurs? Mungkin nir, sebab dia tampak misalnya pria yang sangat nyaman menggunakan keadaan sekarang," imbuhnya.

Kane ke Barcelona?

Moreno punya satu gagasan liar. Dia melihat situasi Kane yg kini   & memandang Barcelona, jauh pada Spanyol sana. Kondisi kedua pihak ini mampu dipertemukan, dengan Kane butuh klub akbar & Barcelona butuh striker top.

"Ada beberapa klub yang cocok buat Kane, akan tetapi saya kira yg terdepan merupakan klub-klub yang saat ini kesulitan menemukan striker yang sempurna. Mungkin Luis Suarez [di Barcelona] bukanlah pemain misalnya yg dahulu," sambung Moreno.

"Saya bertanya-tanya, apakah klub seperti ini [Barcelona] yang cocok buat Harry Kane? Jelas dia merupakan pemain yang bakal jadi ancaman di kotak penalti & dia mampu menuntaskan peluang. Saya hanya mengusulkan," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Cari Pengganti Suarez, Harry Kane Mungkin Tinggalkan Tottenham, Kesimpulannya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel