Belum Pasti Latih AC Milan, Rangnick Berencana Jual 2 Pemain

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan
BUKUSKORID.COM - Rangnick sebelumnya memang masih diragukan apakah akan tiba di San Siro. Namun, Tuttosport mendapat laporan bahwa pemaltih asal Jerman itu, akan mengambil peran sebagai pelatih kepala dan direktur olahraga AC Milan setelah musim berakhir. Bahkan, sekerang Rangnick telah membuat penilaian tertentu mengenai skuat Rossoneri. Ia akan berusaha menjual gelandang Franck Kessie dan full-back Andrea Conti. Dua pemain ini sebenarnya mampu membuktikan diri sebagai starter di bawah pelatih AC Milan sekarang ini Stefano Pioli. Mereka juga telah berjuang untuk tetap konsistensi. Tuttosport menambahkan bahwa jika duo AC Milan tersebut akan dijual di jendela transfer mendatang, itu berarti hanya Hakan Calhanoglu yang akan tetap berada dari era manajemen Mirabelli-Fassone di bawah kepemilikan Cina.

Pengganti Pioli

Milan dilaporkan gagal menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer klub berikutnya. Sebelumnya, beredar kabar Rangnick akan ditunjuk manajamen sebagai pengganti pelatih saat ini Stefano Pioli. Bulan lalu, ada saran bahwa Rangnick - kepala olahraga Red Bull - adalah pilihan utama mereka untuk menggantikan pelatih berusia 54 tahun itu.

Ditolak

Namun, dilansir Sky di Jerman, Rangnick telah memilih untuk tetap di posisinya saat ini dan masa mendatang. Pelatih asal Jerman ini, tampaknya masih tetap memprioritaskan perannya di belakang layar. Ia pun disebut-sebut akan menampik tawaran dari AC Milan.

Belum ada Komentar untuk "Belum Pasti Latih AC Milan, Rangnick Berencana Jual 2 Pemain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel