Bruno Fernandes Disebut Bakal Semakin Menggila di United


BUKUSKORID.COM - Manajer Sporting Lisbon, Jorge Silas menaruh prediksi terkait perkembangan Bruno Fernandes di Manchester United. Ia meyakini bahwa oleh playmaker akan tampil lebih mematikan di skuat Manchester United dalam beberapa bulan ke depan.

Pada akhir Januari kemarin, Silas harus merelakan kepergian Fernandes ke Old Trafford. Sang playmaker ditebus sang Setan Merah dengan mahar transfer sebesar 55 juta Euro.

Playmaker dari Portugal itu eksklusif memberikan imbas instan bagi United. Ia tercatat sudah mengemas tiga gol & 2 assist dari enam pertandingan yg ia mainkan beserta United.

Silas meyakini bahwa Fernandes masih belum menampakan kemampuan terbaiknya di United. "Apakah terdapat sedikitpun keraguan bahwa Bruno Fernandes bakal bermain buat Manchester United & berada pada posisinya saat ini? Saya rasa ia akan menaruh lebih buat tim ini," ujar Silas kepada Record.

Bakal Semakin Hebat

Silas meyakini pada beberapa bulan ke depan, Fernandes akan menaruh pengaruh yg lebih besar  bagi Manchester United.

Ia menilai ketika ini Fernandes masih dalam termin awal mengenali rekan-rekan setimnya, & semakin tinggi pemahamannya atas rekan-rekannya akan menciptakan ia semakin menggila pada United.

"Dia saat ini masih dalam proses menyesuaikan diri. Coba bayangkan pada beberapa bulan ke depan, beliau lebih terintegrasi ke dalam tim dan dia akan menaruh donasi yg lebih besar ."

Etos Kerja Apik

Silas juga dalam kesempatan ini membeberkan misteri pada balik  performa apik Fernandes. Ia menilai mantan anak asuhnya itu punya pandangan hidup kerja yang sangat rupawan sebagai akibatnya itu berppengaruh pada kemampuannya.

"Saya melihatnya berlatih setiap hari, & saya tidak pernah melihat pemain misalnya bruno, yang menghabiskan satu jam buat mengasah tembakannya selesainya sesi latihan kami berakhir."

"Terkadang aku  wajib  mengatakan 'Bruno, relatif!" Ketika beliau pulang ke tim baru menggunakan etos kerja misalnya itu, maka normal saat beliau memberikan impak yang akbar. Dia juga punya kepribadian yang rupawan, sehingga beliau mampu beradaptasi menggunakan gampang." ujarnya.

Laga Berikutnya

Fernandes kemungkinan akan balik  terlibat di skuat United dalam tengah pekan nanti.

Skuat Setan Merah dijadwalkan bertandang ke Pride Park buat menghadapi Derby County pada babak kelima FA Cup.

Belum ada Komentar untuk "Bruno Fernandes Disebut Bakal Semakin Menggila di United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel