Bruno Fernandes, Faktor X di Balik Kegemilangan Manchester United


BUKUSKORID.COM - Sebuah kebanggaan pulang diberikan Ole Gunnar Solskjaer pada Bruno Fernandes. Manajer Manchester United itu menilai sang playmaker telah sebagai faktor X di balik  kebangkitan Manchester United.

Manchester United beberapa pekan terakhir tengah menjalani periode nir terkalahkan. Periode ini dimulai ketika Bruno Fernandes resmi mendarat ke Old Trafford dalam akhir Januari kemarin.

Periode positif United ini berlanjut sampai tadi malam. Mereka berhasil mencatatkan 10 laga tanpa kekalahan sesudah menumbangkan Manchester City pada Old Trafford menggunakan skor 2-0.

Solskjaer mengakui bahwa kehadiran Fernandes membawa angin perubahan dalam timnya. "Dia [Fernandes] membuat semua tim ini menjadi lebih baik," beber Solskjaer kepada Sportsmole.

Berani Ambil Resiko

Solskjaer dalam kesempatan ini membeberkan galat satu penyebab Fernandes sanggup tampil ciamik di skuat MU. Solskjaer menyebut bahwa pemain asal Portugal itu merupakan pemain yg berani mengambil resiko sehingga itu membuat dirinya tampil menonjol di United.

"Dia mempunyai segalanya, beliau pekerja keras & pula sosok yang rendah hati. Dia mempunyai harapan & komitmen yang besar , tetapi ia juga mempunyai faktor X, yaitu beliau berani merogoh resiko."

"Dia punya keberanian buat menciptakan kesalahan, & ketika dia menciptakan kesalahan, maka ia akan membenarkan kesalahan itu dengan assist atau gol yang fantastis."

Berikan Karakter

Solskjaer pada kesempatan ini memberikan pandangannya terkait peristiwa pada mana Bruno Fernandes menyuruh Pep Guardiola membisu di pinggir lapangan.

Solskjaer mengaku tidak mempermasalahkan kejadian itu, karena menurutnya itu adalah bentuk karakter bertenaga yang harus dimiliki Setan Merah.

"Untuk bermain pada klub ini, seorang pemain wajib  memiliki karakter yg kuat. Para pemain kami memeriksa itu sehabis menghadapi ketika-waktu yang sulit di animo ini. Saat ini kami tengah memulai sesuatu yg kami percayai, & Bruno membantu kami." ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sekarang mempersiapkan diri buat pertandingan babak 16 besar  Liga Europa.

Mereka akan terbang ke Austria untuk menghadapi LASK.

Belum ada Komentar untuk "Bruno Fernandes, Faktor X di Balik Kegemilangan Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel