Cetak Dua Gol, Ighalo: Ini Semua Berkat Fans MU!


BUKUSKORID.COM - Sebuah kredit diberikan Odion Ighalo pada para pendukung Manchester United. Ia menilai berkat fans Setan Merah, ia berhasil mencetak gol ke gawang Derby County.

Ighalo yang datang menurut Shanghai Shenhua di bulan Januari kemarin, mendapatkan dukungan yang luar biasa berdasarkan fans United. Fans Setan Merah menyanyikan namanya pada Pride Park ketika duel antara Derby County vs Manchester United.

Striker asal Nigeria itu berhasil membalas dukungan fans menggunakan cara yg apik. Ia mengemas 2 gol sehingga MU menang kontra The Rams dengan skor tiga-0 & lolos ke babak perempat final FA Cup isu terkini ini.

Ighalo mengaku sangat bersyukur mendapatkan dukungan yang luar biasa menurut para fans MU. "Mereka [Fans MU] sudah sangat luar biasa bagi aku ," buka Ighalo pada MUTV.

Percaya Sejak Awal

Di mata Ighalo, para fans MU sudah mendukungnya menggunakan sepenuh hati sejak awal dia datang ke United. Untuk itu beliau berterima kasih atas dukungan para fans MU tersebut.

"Mereka telah bersikap baik kepada saya tidak hanya dalam hari ini, lantaran mereka sudah menaruh dukungan yang luar biasa sejak hari pertama aku  di klub ini."

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan mereka, bukan hanya buat diri saya, tetapi juga buat tim ini. Meski kami menjalani beberapa laga yang sulit, dan kami tidak bermain pada level terbaik kami, mereka masih bersorak menyemangati kami buat meraih kemenangan."

Ingin Cetak Gol Lagi

Ighalo juga berjanji bahwa ia akan bekerja keras buat mencetak lebih banyak gol bagi Manchester United.

Ia berharap bisa mencetak gol lagi pada pertandingan Manchester United berikutnya, yaitu Derby Manchester pada Old Trafford.

"Saya sangat bahagia & sangat berterimakasih pada mereka. Saya ingin mencetak gol lagi pada hari Minggu [vs City], lantaran pertandingan itu akan sebagai pertandingan yg masif. Jadi tolong dukung kami lagi supaya kami sanggup menang." ungkapnya.

Laga Krusial

Pada akhir pekan nanti, United akan menjamu City di Old Trafford dalam pekan ke-29 EPL demam isu ini.

United butuh tambahan tiga nomor  agar mereka mampu menjaga jeda dengan Chelsea pada peringkat empat.

Belum ada Komentar untuk "Cetak Dua Gol, Ighalo: Ini Semua Berkat Fans MU!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel