Chelsea Diklaim Bakal Tumbang di Markas Bournemouth


BUKUSKORID.COM - Sebuah prediksi diberikan oleh Dimitar Berbatov terkait duel Bournemouth vs Chelsea. Mantan striker Manchester United itu percaya bila The Blues akan menelan kekalahan pada pertandingan tersebut.

Chelsea akan berkunjung ke markas Bournemouth dalam laga pekan ke-28 Premier League 2019/20. Pertandingan ini akan berlangsung pada Vitality Stadium, Sabtu (29/2/2020) WIB dalam pukul 22:00 WIB.

The Blues tentu saja membidik poin penuh pada laga tandangnya kali ini. Pasalnya, posisi mereka pada empat akbar belum kondusif karena hanya terpaut 3 poin berdasarkan Manchester United di posisi lima.

Tetapi, kondisi tim asuhan Frank Lampard tadi sedang tidak mengagumkan. Mereka baru saja dihajar Bayern Munchen menggunakan 0-3 dalam leg pertama babak 16 besar  Liga Champions.

Bournemouth Kesulitan

Bournemouth sendiri saat ini sedang kesulitan. Tim asuhan Eddie Howe itu menelan kekalahan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir di Premier League.

"Pertandingan ini mengadu satu tim yang sedang kesulitan menghadapi versus yang sangat tidak terduga. Bournemouth sangat kesulitan, kalah dua pertandingan terakhir mereka & hanya 2 poin di luar zona degradasi," kata Berbatov pada Betfair.

"Chelsea, ad interim itu, mengalahkan Spurs akhir pekan kemudian namun kemudian kalah pada sangkar dari Bayern Munchen di Liga Champions dalam pertengahan pekan."

Prediksi Berbatov

Chelsea pasti ingin pulang bangkit ketika menantang Bournemouth. Namun, Berbatov meyakini kalau Chelsea nir akan mampu melakukannya. Ia pula berani memprediksi Chelsea akan pulang dengan kekalahan 1-dua.

"Frank Lampard akan berharap para pemainnya belajar berdasarkan pengalaman itu. Tetapi anak butir Eddie Howe memiliki catatan mengagumkan melawan Chelsea," lanjutnya.

"The Cherries menang pada Stamford Bridge pada bulan Desember dan Howe akan memberikan apa pun buat tiga poin kini  . Ini akan sulit tetapi aku  mendukung mereka buat mendapatkannya."

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Diklaim Bakal Tumbang di Markas Bournemouth"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel