Chelsea Ramaikan Perburuan Sergej Milinkovic-Savic


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Chelsea punya target transfer baru pada musim panas nanti. The Blues dirumorkan akan mengejar gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang berusia 25 tahun ini telah sebagai andalan pada skuat Lazio. Musim ini ia menjadi sosok yang penting pada lini tengah Biancocelesti.

Milinkovic-Savic sendiri ketika ini dilirik poly klub. Manchester United, Real Madrid & Inter Milan diberitakan tertarik buat merekrut pemain Timnas Serbia tersebut.

FC Inter News mengklaim bahwa terdapat penantang baru buat jasa oleh gelandang. Chelsea diberitakan akan mengejar pertanda tangannya pada musim panas nanti.

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Chelsea sangat tertarik buat merekrut Sergej Milinkovic-Savic buat menambah amunisi lini tengah mereka.

Lampard menilai bahwa Chelsea tidak mempunyai kedalaman tim yang cantik terutama di lini tengah mereka. Alhasil mereka kerap kesulitan saat ada salah  satu gelandang mereka yg cedera.

Untuk itu Lampard ingin mendatangkan Milinkovic-Savic dengan asa oleh gelandang sanggup menciptakan tim mereka menjadi lebih andal.

Harga Mahal

Namun Chelsea kemungkinan akan mengalami sebuah kendala untuk mendatangkan sang gelandang, yaitu kasus mahar transfer.

Sang gelandang masih terikat kontrak yg cukup panjang dengan Lazio. Ia masih akan menjadi bagian berdasarkan tim asal Ibukota Italia itu hingga tahun 2024 mendatang.

Itulah mengapa Chelsea wajib  membayar lebih kurang 100 juta Euro buat memboyongnya berdasarkan Olimpico Stadium.

Performa Apik

Musim ini Milinkovic-Savic memperlihatkan performa yg apik di skuat Lazio.

Ia membuat lima gol dan membuat tujuh assist di semua kompetisi.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Ramaikan Perburuan Sergej Milinkovic-Savic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel