Dapat Kode dari Timo Werner, Ini Reaksi Klopp


BUKUSKORID.COM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan ia mengaku senang  mendengar bahwa Timo Werner mengagumi The Reds namun ia enggan berkomentar terkait kemungkinan transfer oleh striker dari RB Lepizig.

Werner menjadi keliru satu striker yg poly diburu klub elit Eropa saat ini. Sebab penampilannya bersama RB Leipzig begitu menggiurkan.

Klub-klub yg dikaitkan dengannya antara lain Manchester United, Inter Milan, hingga Barcelona. Tetapi sepertinya Werner sendiri lebih condong ingin memperkuat Liverpool.

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu sudah memberikan kode dalam Liverpool agar segera merekrutnya. Ia sebelumnya pernah menyebut The Reds sebagai tim terbaik di dunia.

Reaksi Jurgen Klopp

Selain itu, Timo Werner pula menjamin dia akan cocok bermain dengan Liverpool. Jurgen Klopp lalu ditanya pendapatnya soal kode-kode berdasarkan striker berasal Jerman tersebut.

Klopp bahagia mendengar Werner memuji timnya. Tetapi demikian beliau enggan membahas kemungkinan transfernya ke Anfield menurut RB Leipzig.

“Saya lebih suka  saat pemain berbicara tentang kami, mereka positif, daripada berkata 'itu klub terakhir yg akan aku  kunjungi'," seru Klopp dalam Sky Sports.

"Dari sudut pandang [kami] itu kentara rupawan, akan tetapi hanya itu saja. Tidak ada lagi yg bisa dikatakan mengenai itu," tegasnya.

Kondisi Henderson & Milner

Sebelumnya Liverpool kehilangan 2 gelandangnya dampak cedera. Mereka adalah Jordan Henderson & James Milner.

Klopp menaruh keterangan positif terkait pemulihan cedera ke 2 pemain tersebut. Demikian jua dengan syarat Xherdan Shaqiri.

“Semua semakin dekat, semakin dekat," ucap Klopp.

“Hendo berlari, Milly bahkan berlari lebih kencang. Tidak cukup buat pertandingan ini [lawan Watford], tapi kita akan lihat, terutama dengan Milly, apa yg bisa kita lakukan buat hari Selasa [dalam pertandingan putaran kelima Piala FA dengan Chelsea]."

"Tidak konfiden mengenai Hendo, dan Shaq belum, tetapi mereka semua semakin dekat."

Sementara itu terkait Timo Werner, Liverpool punya kans buat merekrutnya seharga 51 juta pounds berkat klausul yang terdapat pada dalam kontraknya. Tetapi harga khusus itu hanya akan berlaku hingga akhir April saja.

Belum ada Komentar untuk "Dapat Kode dari Timo Werner, Ini Reaksi Klopp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel