Dejan Lovren: Liverpool Pantas Kalah


BUKUSKORID.COM - Bek Liverpool Dejan Lovren mengklaim The Reds memang pantas kalah ketika melawan Watford pada akhir pekan kemarin.

Liverpool bertandang ke markas Watford di Vicarage Road pada laga pekan ke-28 Premier League akhir pekan kemarin. Di laga tersebut, anak-anak asuh Jurgen Klopp tampil tidak baik.

Mereka kerap galat umpan. Selain itu mereka jua ambyar pada depan dan pada lini belakang.

Watford pun menggunakan mudah mengalahkan mereka menggunakan skor telak 3-0 melalui brace Ismaila Sarr dan Troy Deeney. Itu merupakan kekalahan perdana Liverpool di musim 2019-20 ini.

Pantas Kalah

Dejan Lovren lalu angkat bicara soal kekalahan tersebut. Ia mengakui kekalahan tersebut terasa sangat menyesakkan dada.

Lovren pun merasa Liverpool memang nir layak meraih output positif pada laga itu. Ia jua mengakui kekalahan itu membuatnya merasa malu terhadap para fans The Reds.

"Rasanya seperti seseorang sudah memukul wajah kami - dan kami pantas mendapatkannya," katanya misalnya dilansir Sky Sports.

"Kami merasa agak malu karena tidak terdapat alasan buat penampilan seperti itu," sambung Lovren.

Apa yang Hilang?

Dejan Lovren mengakui bahwa Liverpool memang nir tampil seperti umumnya dan ada yang hilang berdasarkan permainan mereka pada laga versus Watford tadi. Ia mengatakan bahwa The Reds kehilangan agresivitasnya ketika kehilangan bola

"Itu sahih-benar menyakitkan lantaran menurut awal sampai akhir kita kehilangan semua hal yang biasanya kita miliki," cetusnya. "Manajer melihat kami ketika ia tiba ke ruang ganti dan saya pikir dia memahami kami kehilangan sesuatu."

"Saya pikir itu tentang agresi ketika kami kehilangan bola & nir memulihkannya secepat mungkin," ujar Lovren.

Perbaiki Performa

Dejan Lovren lalu berharap agar Liverpool segera membenahi masalah tadi. Apalagi mereka musim ini berharap untuk bisa juara pada Liga Champions & FA Cup pula.

"Biasanya kami melakukannya tanpa perkara tetapi melawan Watford mereka selalu memenangkan bola kedua, dan itu umumnya tidak terjadi dalam kami," klaimnya.

"Kami perlu melihat ini & menyadari bahwa kami harus tampil jauh, jauh lebih baik," pungkas Lovren.

Kekalahan menurut Watford itu sendiri tidak berpengaruh poly dalam kans Liverpool buat merebut gelar kampiun Premier League ekspresi dominan ini. Saat ini Dejan Lovren dkk masih unggul 22 poin berdasarkan Manchester City yg terdapat di peringkat kedua.

Belum ada Komentar untuk "Dejan Lovren: Liverpool Pantas Kalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel