Derby Manchester, Solskjaer Minta Pemain MU Kendalikan Emosi


BUKUSKORID.COM - Sebuah pesan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia ingin para penggawa Setan Merah mampu mengontrol diri saat menghadapi Manchester City.

Manchester United akan menggelar partai besar  di Old Trafford dalam akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi tetangga mereka, Manchester City pada pertandingan pekan ke-29 EPL musim ini.

United sendiri punya misi balas dendam melawan The Citizens. Maklum, di rendezvous pertama mereka kontra City pada Old Trafford ekspresi dominan ini, mereka tumbang dengan skor dua-0.

Solskjaer menyebut bahwa timnya wajib  penekanan 100% menghadapi oleh tetangga. "Ketika kami bermain pada kandang kami, kami wajib  bermain terbuka melawan tim melawan Man City, dan mereka akan memporak-porandakan kami apabila kami nir bermain dengan 100%," beber Solskjaer kepada Goal International.

Jangan Terbawa Suasana

Solskjaer mengakui menghadapi partai Derby di depak pendukung mereka sendiri akan mempertinggi adrenalin United. Tetapi dia menilai skuat Setan Merah tidak boleh terbawa suasana & harus fokus sepenuhnya di alga itu.

"Terkadang waktu bermain pada depan pendukung kami sendiri, para pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka dan mereka ingin mengalahkan versus mereka."

"Namun gara-gara itu, terdapat membuka ruang terlalu lebar dan itu yang kami lakukan pada pertandingan sebelumnya. Selama 10-20 mnt, kami membuka ruang sebagai akibatnya mereka [City] mencetak gol yang luar biasa [dari Bernardo Silva]."

Kontrol Emosi

Solskjaer percaya kekalahan 3-1 di ajang Carabao Cup itu akan sebagai pelajaran berharga bagi timnya. Untuk itu dia meminta pasukan Setan Merah buat belajar mengontrol emosi pada laga itu.

"Sebelum gol yg dicetak Bernardo itu, kami sebenarnya mampu mengatasi mereka menggunakan baik. Namun sehabis gol itu, pikiran kami menjadi nir penekanan."

"Jadi buat pertandingan ini kami harus mampu mengontrol emosi kami dengan lebih baik.Kami pula wajib  belajar menurut pengalaman yang kemarin dan menunjukkan hasilnya pada laga ini." ungkapnya.

Modal Bagus

Manchester United punya kapital yg apik waktu menghadapi Manchester City.

Mereka baru saja meraih kemenangan 3-0 kontra Derby County di ajang FA Cup dalam tengah pekan kemarin.

Belum ada Komentar untuk "Derby Manchester, Solskjaer Minta Pemain MU Kendalikan Emosi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel