Dimintai Pendapat Soal Lionel Messi, Apa Kata Sergio Ramos?


BUKUSKORID.COM - Capt Real Madrid, Sergio Ramos mengaku memberikan respek tinggi terhadap Lionel Messi, superstar Barcelona, meski mereka terikat pada rivalitas sengit antara dua tim terkuat pada Spanyol. Ramos bahkan nir segan mengakui Messi menjadi yang terbaik.

Messi menjalani musim impresif lainnya dalam 2019/20 ini. Dia sudah mencetak 23 gol dari 29 penampilan pada seluruh kompetisi buat Blaugrana, juga membungkus 16 assists.

Menjelang duel sengit bertajuk El Clasico antara kedua tim terkuat ini, Senin (dua/3/2020) dini hari WIB mendatang, Ramos diminta bicara soal kualitas Messi. Di luar dugaan, Ramos justru mengesampingkan rivalitas buat memuji kualitas La Pulga.

Apa istilah Ramos?

Respek dalam Messi

Sebagai kapten Los Blancos, Ramos memahami klub permanen yang utama, akan tetapi beliau pun mengakui kualitas Messi sebagai salah  satu pemain terbaik di global. Tetapi, buat duel El Clasico nanti, Ramos berharap Messi tidak menjalani hari terbaiknya.

"Saya memberikan respek tinggi terhadap beliau [Messi]. Saya kira dia merupakan keliru satu pemain terbaik dalam sejarah & aku  punya rasa respek yang akbar untuknya," istilah Ramos pada La Liga.

"Saya berharap Minggu besok [Senin dini hari WIB] bukan harinya, sebab itu berarti kami telah bekerja dengan baik, & yg lebih krusial kami bisa meraih hasil positif."

Tidak Merugikan

Lebih lanjut sebagai sesama profesional, Ramos nir segan mengharapkan yang terbaik untuk Messi. Namun, khusus buat duel El Clasico besok, Ramos berharap Messi tidak menghajar Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Saya mengharapkan yang terbaik buat beliau menjadi sesama profesional, akan tetapi asalkan itu nir berdampak tidak baik pada kami!" sambung Ramos.

"Memang sulit, akan tetapi beliau mendapatkan respek tertinggi dari aku , saya kira beliau adalah salah  satu yang terbaik," tutupnya.

Duel El Clasico mendatang bakal jadi kesempatan bagi Madrid buat menyalip rival mereka di zenit klasemen. Terakhir pada Liga, Pasukan Zinedine Zidane menelan kekalahan 0-1 berdasarkan Levante.

Belum ada Komentar untuk "Dimintai Pendapat Soal Lionel Messi, Apa Kata Sergio Ramos?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel