Empat Besar? MU Sanggup Finish di Peringkat Tiga!


BUKUSKORID.COM - Sebuah rasa optimistis diungkapkan oleh Gary Neville. Ia menilai bahwa Manchester United berpotensi buat finish pada peringkat 3 klasemen akhir EPL musim ini.

Manchester United yang sempat inkonsisten di awal isu terkini ini performanya mulai membaik. Salah satu bukti membaiknya performa Setan Merah sehabis mereka mengalahkan Manchester City pada ajang Derby Manchester kemarin malam.

United sendiri waktu ini berada di peringkat 5 klasemen sementara EPL. Mereka berjarak tiga poin menurut Chelsea yang berada di peringkat empat dan berjarak 5 poin menurut Leicester City pada peringkat 3.

Neville percaya bahwa United sanggup mengejar The Foxes pada akhir isu terkini nanti. "Apakah mereka [United] mampu mengejar Leicester? Tentu saja!" beber Neville kepada Sky Sports.

Laga Krusial

Neville percaya bahwa United wajib  permanen menjaga fokus mereka buat beberapa pekan ke depan.

Ia menilai terdapat beberapa laga penting yg menanti Setan Merah, keliru satunya merupakan menghadapi Tottenham yang sebagai pesaing mereka buat poisis empat besar .

"Manchester United akan bertanding melawan Tottenham pekan depan. Menurut saya ini pertandingan akbar karena bila Tottenham, mereka akan tertinggal satu poin saja menurut United."

Bernafas Lega

Neville menilai bahwa selesainya laga melawan Tottenham, lawan-lawan yg dihadapi Manchester United tergolong enteng.

Untuk itu dia meyakini bahwa Setan Merah berpotensi buat mengakhiri demam isu di zona di Liga Champions.

"Setelah pertandingan itu [vs Tottenham], United pada atas kertas memiliki jadwal yg cukup menguntungkan. Jadi mereka mampu merasa senang  akan itu." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi pada ajang Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Mereka akan terbang ke Austria buat menantang LASK pada babak 16 besar  Liga Europa animo ini.

Belum ada Komentar untuk "Empat Besar? MU Sanggup Finish di Peringkat Tiga!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel