Eric Bailly: Bruno Fernandes dan Odion Ighalo Beri Dampak Instan di MU


BUKUSKORID.COM - Bek Manchester United, Eric Bailly menyambut gembira kehadiran Bruno Fernandes dan Odion Ighalo di timnya. Ia menyebut ke 2 pemain ini telah menaruh dampak yg luar biasa bagi timnya pada jangka ketika singkat.

Di bursa transfer Januari kemarin, United berhasil menerima 2 bala bantuan. Mereka merekrut Bruno Fernandes menurut Sporting Lisbon dan meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Sejauh ini, ke 2 pemain ini sudah mulai nyetel menggunakan skuat MU. Fernandes tercatat telah menciptakan 3 gol dan dua assist, sementara Ighalo sudah mencetak gol perdananya bagi MU.

Bailly mengakui bahwa ke 2 pemain ini adalah rekrutan yg mengagumkan buat timnya. "Kami selalu ingin pemain berkualitas bergabung menggunakan tim ini, & saya perekrutan kami di bulan Januari kemarin begitu luar biasa," beber Bailly kepada United Review.

Dampak Besar

Bailly menyebut bahwa baik Ighalo dan Fernandes nir kesulitan menyesuaikan diri pada skuat MU. Itulah mengapa kedua pemain ini berhasil menaruh impak yg luar biasa buat timnya.

"Kualitas yang mereka berikan bagi tim ini benar-benar luar biasa. Kami telah melihat menggunakan kentara apa yg bisa mereka tawarkan buat tim ini di sesi latihan."

"Odion adalah pemain yang sangat berpengalaman & beliau telah pernah bermain di Premier League beserta Watford. Jadi dia memberikan kualitas yg luar biasa buat lini serang kami."

Pemain Terbaik

Bailly mengaku sangat terkesan dengan kualitas yg ditunjukkan Bruno Fernandes. Ia menilai sang playmaker sudah memberitahuakn performa yg sangat impresif di lini serang MU.

"Bruno adalah talenta yang begitu luar biasa. Dia terpilih sebagai pemain terbaik di Liga Portugal demam isu laluy, dan kita sudah melihat kualitas yg beliau berikan buat tim ini."

"Meski dia belum terbiasa menggunakan Premier League, kita sanggup melihat apa yg bisa ia berikan untuk tim ini. Mereka ingin menaruh yg terbaik buat tim ini & mendorong tim ini buat maju ke depan." ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan ditunggu sebuah laga akbar pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-29 EPL trend ini.

Belum ada Komentar untuk "Eric Bailly: Bruno Fernandes dan Odion Ighalo Beri Dampak Instan di MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel