Fred Datang ke MU untuk Meraih Trofi, Sudah Benar?


BUKUSKORID.COM - Fred ikut berperan pada pesta lima gol Manchester United ke gawang Club Brugge dalam duel leg ke 2 32 besar  Liga Europa 2019/20, Jumat (28/dua/2020). Dia mencetak 2 gol epilog MU pada 10 mnt akhir.

Meninggalkan Shaktar Donetsk, Fred datang ke Old Trafford pada awal trend 2019/19 lalu, di bawah Jose Mourinho. Dia sempat kesulitan & lebih banyak dicadangkan semusim terakhir.

Situasinya berubah semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Fred berkembang menjadi jadi galat satu pemain terpenting di tengah absennya Paul Pogba karena cedera panjang.

Sekarang, Fred selalu jadi andalan berdasarkan laga ke laga. Baginya langsung situasi ini merupakan awal berdasarkan usaha mewujudkan mimpi.

Raih Trofi, Bikin Sejarah

Fred nir asal-asalan memilih MU. Dia tiba buat meraih trofi dan tetap bertahan meski kesulitan juga demi meraih trofi. Selama satu tahun terakhir, Fred tahu MU merupakan tempat terbaik baginya.

"Saya ingin sebagai pemain besar  dan aku  ingin sebagai bagian menurut sejarah Manchester United. Memang telah demikian, tapi saya ingin membuat sejarah pada sini & meraih sejumlah trofi," tegas Fred pada UnitedPeoplesTV via Goal internasional.

"Itulah target aku  pada MU. Saya tiba ke sini karena ini merupakan klub akbar. Jadi, seperti yg saya katakan, saya ingin meraih trofi & terus bekerja keras di sini. Membuat nama aku  dikenang di MU."

Candaan Solskjaer

Dua gol Fred ke gawang Club Brugge kemarin sangat krusial bagi beliau pribadi, jua penting bagi pemain lain dan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Solskjaer, Fred merupakan salah  satu pemain yg sahih-benar bekerja keras di setiap pertandingan. Dia senang  akhirnya kerja keras itu berbuah gol.

"Saya tidak konfiden apakah saya akan masih hidup saat berikutnya beliau [Fred] mencetak gol sebab dia sudah membuat begitu poly percobaan," istilah Solskjaer sembari tersenyum.

"Tetapi, satu gol menggunakan kaki kanan, satu menggunakan gol kaki kiri. Kami telah usang bercanda soal ini, akan tetapi akhirnya dia mampu mencetak gol dan saya sangat bahagia untuknya," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Fred Datang ke MU untuk Meraih Trofi, Sudah Benar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel