Gantikan Kepa, Chelsea Disarankan Rekrut De Gea


BUKUSKORID.COM - Sebuah saran diberikan legenda Liverpool Graeme Souness pada Chelsea buat mengatasi situasi kiper mereka. Souness menyebut kiper Manchester United David de Gea menjadi sosok yang tepat buat direkrut The Blues.

De Gea telah melakukan serangkaian kesalahan sejak pertengahan musim kemudian. Hal itu menciptakan masa depan kiper asal Spanyol tersebut pada Old Trafford sebagai pertanyaan.

Terbaru, De Gea bersalah atas terjadinya gol Everton pada hasil seri 1-1. Dari situasi tendangan gawang, De Gea berusaha buat menendang bola ke depan. Tetapi bola membentur Dominic Calvert-Lewin & berbalik masuk ke gawang sendiri.

Mengingat Setan Merah mempunyai kiper muda Dean Henderson yg akan balik  menurut masa peminjaman di Sheffield United, De Gea mungkin ada bursa transfer. Terlebih, penampilan Henderson pada Bramall Lane relatif rupawan sejauh ini.

Sementara itu, Chelsea jua punya perkara menggunakan kiper mereka. Penampilan Kepa Arrizabalaga relatif tidak baik sehingga sejauh ini kiprahnya digantikan oleh Willy Caballero yang penampilannya juga nir terlalu impresif.

Rekrut De Gea

Souness memperkirakan bila De Gea bisa masuk pada daftar jual dalam bursa transfer mendatang. Jika hal itu sahih-benar terjadi, ia menyarankan Chelsea agar memanfaatkan hal tadi.

"De Gea, aku  bayangkan, adalah keliru satu pemain bergaji termahal pada Manchester United, bisakah Anda memintanya duduk pada bangku Anda terlepas berapa pun yg ia hasilkan & tidak sebagai masalah bagi Anda? Apakah akan terdapat yang bersedia mengambilnya? Kata Souness kepada Sky Sports.

"Anda melihat situasi pada Chelsea dan mereka mungkin bisa mengambilnya.

"Ini keputusan besar  & ini adalah keputusan yang wajib  diputuskan manajer. Ini merupakan keputusan yg sangat sangat besar ."


Dukung Henderson

Henderson tampil brilian beserta Sheffield United pada Premier League animo ini. Souness mendukung sang kiper buat menggantikan De Gea pada Old Trafford.

Saya penggemar berat Dean Henderson yang tampil mengesankan pada Sheffield United," kata Souness

"Saya jangan lupa beliau melakukan kesalahan melawan Liverpool di awal animo & manajernya tidak bahagia kepadanya tetapi beliau sepertinya telah belajar dari itu. Ia tampaknya memiliki kepribadian yang akbar."

Belum ada Komentar untuk "Gantikan Kepa, Chelsea Disarankan Rekrut De Gea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel