Gara-gara Virus Corona, Laga LASK vs Manchester United Terancam Digelar Tanpa Penonton


BUKUSKORID.COM - Sebuah situasi yg kurang mengenakkan datang bagi LASK. Tim berasal Austria itu kemungkinan nir sanggup menerima dukungan dari para fans mereka waktu menjamu Manchester United.

LASK adalah galat satu tim yg berhasil memastikan lolos ke babak 16 besar  Liga Europa. Berdasarkan undian yang dibuat EUFA, LASK akan menghadapi Manchester United.

Untuk leg pertama laga ini akan digelar di sangkar LASK pada hari Jumat (13/2) dini hari mendatang. Untuk leg ke 2 akan digelar di Old Trafford pada tanggal 20 Maret mendatang.

Manchester Evening News menjamin bahwa LASK bakal menerima situasi yang kurang ideal jelang leg pertama nanti. Pasalnya laga tadi kemungkinan akan digelar tanpa penonton.

Imbauan Menteri Kesehatan

Isu mengenai laga LASK vs MU digelar tanpa penonton bermula menurut imbauan menteri kesehatan Austria, Rudolf Anschober.

Mengingat virus Corona yang tengah mewabah di Eropa, beliau sudah menegaskan bahwa kegiatan di luar ruang akan dibatasi buat jangka waktu eksklusif.

"Semua kegiatan outdoor yang melibatkan lebih menurut 500 orang akan tidak boleh hingga pertengahan April" bunyi pernyataan Asnchober pada RadioFM4.

Masih Koordinasi

Menanggapi pernyataan menteri kesehatan Austria, pihak LASK masih butuh ketika buat berkoordinasi terkait penyelenggaraan laga ini.

Melalui laman twitter mereka, LASK menjanjikan akan segera memberikan kepastian terkait penyelenggaraan laga ini pada mana mereka akan berkoordinasi menggunakan pihak terkait.

Pihak UEFA sendiri pula berkata bahwa mereka juga akan berkoordinasi dengan pemerintah Austria dan WHO terkait endemi ini.

Jadi Masalah

Wabah virus Corona ini memang tengah mengganggu dunia sepakbola, khususnya pada Asia dan Eropa.

Baru-baru ini, Pemerintah Italia mengumumkan bahwa gelaran Serie A akan dihentikan sampai ketika yang tidak ditetapkan karena Virus Corona yang tengah mewabah.

Belum ada Komentar untuk "Gara-gara Virus Corona, Laga LASK vs Manchester United Terancam Digelar Tanpa Penonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel