Gareth Bale, Cadangan Senilai Ratusan Juta Euro


BUKUSKORID.COM - Jonatahan Barnett, agen Gareth Bale, berulang kali menegaskan bahwa kliennya masih bahagia pada Real Madrid. Ucapan Barnett diragukan, mengingat Bale adalah keliru satu pemain yang paling tak jarang dikecam publik Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir.

Sekarang, Bale mungkin mampu lebih gembira lantaran beliau tidak lagi dikecam, nir terdapat lagi siulan-siulan protes. Betapa tidak, Bale berubah dari pemain inti menjadi pemain pengganti alias cadangan.

Tentu cadangan sekelas Bale merupakan cadangan mahal. Madrid tidak mendapatkannya menggunakan murah dan siap menjualnya menggunakan harga tinggi.

Sekarang Zinedine Zidane sudah mulai berhenti mengandalkan Bale, meski masih berusaha. Performa Bale merosot dan kehilangan tempatnya pada tim inti tahun 2020 ini.

Sikap Zidane

Meski rumor kepergian Bale sempat menguat dan mengganggu tim, Zidane menentukan meninggalkan kontroversi itu demi menjaga kondisi tim. Dia melawan arus, melawan kritik, semua demi Bale.

Jika dahulu Zidane berani mencadangkan Bale tanpa alasan, kini   keputusannya lebih kentara dengan rotasi skuad sebagai pertimbangan utama. Meski terus diserang Barnett & suporter, Zidane justru berusaha melindungi Bale sebaik mungkin.

Ketika Bale berulah menggunakan bendera "Wales, Golf, Madrid", Zidane tidak menanggapinya dengan berfokus & selalu berusaha membela Bale. Bahkan Bale lebih acapkali mendapatkan kesempatan bermain untuk menerangkan diri.

Menderita Sejak 2020

Nahasnya, kesempatan-kesempatan itu mulai habis, performa Bale belum juga meningkat. Sejak athun baru 2020 ini, Bale perlahan-lahan lebih melekat menggunakan bangku cadangan.

Cedera menginterupsi konsistensinya, bahkan terlalu acapkali. Tercatat, Bale sudah melewatkan 13 pertandingan karena masalah kebugaran.

Musim ini beliau hanya memainkan 33,8 % dari mnt bermain yang tersedia. Bale merupakan pemain menggunakan honor  tertinggi pada Madrid, dengan 17 juta euro per demam isu, & masih adalah pemain termahal Madrid menggunakan pembelian 101 juta euro pada 2013 kemudian.

Baru Tiga Gol

Kemerosotan performa Bale membuatnya hanya mampu menyumbang tiga gol, 2 di La Liga, dan satu di Copa del Rey. Rata-rata, Bale hanya sanggup mencetak satu gol per 385 menit atau satu gol per 4,dua pertandingan.

Di tahun 2020 ini Madrid sudah memainkan 14 pertandingan, Bale tiga kali jadi starter. Dia cedera dalam 6 pertandingan & hanya jadi cadangan dalam lima pertandingan lainnya.

Dia pun duduk di bangku cadangan pada duel kontra Manchester City dan Barcelona pekan lalu. Masih masuk menjadi pengganti dalam laga kontra Man City, tapi harus permanen menghangatkan bangku cadangan dalam kemenangan atas Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Gareth Bale, Cadangan Senilai Ratusan Juta Euro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel