Guardiola: MU Bukan Tim yang Suka Parkir Bus Lagi!



BUKUSKORID.COM - Sebuah wanti-wanti diberikan Josep Guardiola kepada skuat Manchester City. Ia menyebut bahwa versus mereka, Manchester United bukan lagi sebagai tim yg defensif.

Guardiola & skuat The Citizens akan menyambangi Old Trafford dalam akhir pekan nanti. Mereka akan menantang Manchester United pada pertandingan pekan ke-29 EPL.

Skuat United pada awal isu terkini kemarin mempunyai gaya bermain yg relatif pragmatis. Mereka kerap bertahan relatif dalam waktu menghadapi tim-tim akbar lalu melancarkan serangan balik  cepat.

Namun Guardiola menilai bahwa gaya bermain Setan Merah kini   mulai berubah. "Saya rasa mereka bukan tim yg senang bertahan lagi," beber Guardiola yang dikutip Manchester Evening News.
Permainan Agresif
Guardiola menilai United sekarang telah berubah menjadi menjadi tim yang berbahaya. Ia menilai Setan Merah sekarang mempunyai permainan yang sangat militan dan itu berpotensi menjadi ancaman tersendiri bagi tim mereka.

"Ketika saya menonton pertandingan terakhir mereka, mereka [United] benar-benar bermain menggunakan agresif. Saya rasa permainan seperti itu akan terjadi lagi pada Old Trafford."

"Di pertandingan sebelumnya, mereka banyak bertahan dan kami mengontrol bola. Tetapi aku  rasa mereka mulai bermain menggunakan agresif ketika ini."

Waspada Penuh
Guardiola mengakui bahwa permainan apik United belakangan ini perlu diwaspadai. Untuk itu ia meminta timnya tampil dengan kemampuan maksimal  buat meredam permainan agresif setan merah.

"Saya selalu melihat bahwa Man United adalah tim yang bertenaga dan memainkan sepakbola yg indah."

"Pada pertandingan terakhir kami pada markas kami, di mana kami kalah, mereka bermain dengan baik selama 20,25 atau 30 mnt pertama. Untuk itu saya selalu mempunyai rasa hormat yang mendalam pada Man United." ujarnya.

Momentum Apik
Manchester United sendiri bakal menghadapi City menggunakan kepercayaan  diri yg tinggi.

Setan Merah kini   telah meraih sembilan laga tanpa kekalahan, di mana dalam tengah pekan kemarin mereka melumat Derby County menggunakan skor 3-0.

Belum ada Komentar untuk "Guardiola: MU Bukan Tim yang Suka Parkir Bus Lagi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel