Imbangi Everton, Solskjaer Minta MU Tidak Terpaku ke Klasemen


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya buat nir terlalu penekanan ke klasemen sementara EPL. Ia menyebut timnya hanya terus perlu bekerja keras supaya mereka sanggup finish di posisi yang terbaik.

Kemarin, Manchester United menerima hasil imbang melawan Everton. Bertandang ke Goodison Park, Setan Merah hanya bisa bermain imbang menggunakan skor 1-1.

Hasil imbang itu sebenarnya cukup disayangkan untuk Setan Merah. Pasalnya jika mereka memenangkan laga itu, mereka sanggup memangkas jarak menggunakan Chelsea yg menempati peringkat empat dengan selisih satu poin saja.

Solskjaer menilai bahwa hasil imbang ini merupakan output yang adil. "Saya rasa satu poin buat masing-masing tim merupakan hasil yang adil," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Laga Sulit

Solskjaer juga menilai bahwa satu poin yg didapatkan pada Goodison Park itu bukan poin yg buruk. Ia menilai bahwa sejak awal mencuri poin di Goodison Park itu bukan tugas yg mudah.

"Hari ini kami menerima satu poin, & semenjak awal kami memahami bahwa pertandingan ini adalah laga lawatan yang sulit."

"Saya rasa hasil imbang ini merupakan output yang adil. Kami tampil mayoritas di babak pertama & mereka bermain dengan baik pada babak ke 2."

Abaikan Klasemen

Solskjaer pula menilai bahwa timnya nir boleh terlalu terbebani menggunakan kegagalan timnya memangkas jarak dengan Chelsea.

Ia menilai ketika ini MU hanya mampu terus bekerja keras buat meraih kemenangan demi kemenangan pada residu demam isu ini.

"Kami nir boleh terlalu memikirkan klasemen Premier League. Kami hanya perlu fokus di satu pertandingan ke satu pertandingan lainnya." ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan pulang melakoni laga lawatan pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Derby County di babak kelima FA Cup demam isu ini.

Belum ada Komentar untuk "Imbangi Everton, Solskjaer Minta MU Tidak Terpaku ke Klasemen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel