Inter Milan Kebut Transfer Pierre-Emerick Aubameyang


BUKUSKORID.COM - Klub Serie A, Inter Milan nampaknya benar-benar berfokus ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang berdasarkan Arsenal. Klub berjuluk La Beneamata itu diberitakan tengah mengupayakan supaya sang striker pindah ke Italia pada animo depan.

Masa depan striker 30 tahun itu memang tengah menjadi buah bibir. Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis di tahun 2021 dan sejauh ini nir ada titik temu menurut negosiasi kontrak anyarnya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta telah secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin memperpanjang kontrak striker dari Gabon tersebut. Namun dengan situasi waktu ini, Arteta tidak punya pilihan lain selain menjualnya di demam isu panas nanti.

Calciomercato menjamin bahwa Inter Milan mengikuti perkembangan nego kontrak Aubameyang di Arsenal. Untuk itu mereka akan mencoba buat mendatangkan oleh striker di trend panas nanti.

Butuh Striker

Laporan itu menjamin bahwa Inter Milan mengincar pertanda tangan Aubameyang sebagai langkah pencegahan.

Striker andalan mereka, Lautaro Martinez saat ini terancam meninggalkan San Siro di trend panas ini. Hal ini dikarenakan striker asal Argentina itu tengah menjadi buruan Barcelona.

Untuk itu Inter tengah mencari striker yang sekiranya sanggup menggantikan Lautaro, dan Aubameyang dinilai punya kemampuan yang memadai buat kiprah itu.

Mulai Nego

Laporan itu menjamin bahwa Inter Milan mulai membuka pembicaraan menggunakan agen Aubameyang terkait transfer sang striker.

Salah satu daya tarik utama Inter di mata Aubameyang karena mereka kemungkinan besar  bermain di UCL isu terkini depan. Ia sudah lama   ingin bermain di UCL sesudah 2 demam isu terakhir Arsenal hanya berkutat pada Liga Europa.

Untuk itu agen Aubameyang kini   tengah membicarakan kontrak menggunakan Inter Milan, meski pembicaraan ini masih masuk tahap awal.

Performa Apik

Musim ini Aubameyang memberikan donasi yg besar  bagi Arsenal.

Sang striker membuat total 20 gol berdasarkan 32 penampilan bagi The Gunners di semua kompetisi.

Belum ada Komentar untuk "Inter Milan Kebut Transfer Pierre-Emerick Aubameyang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel