Jude Bellingham Terlihat di Carrington, Sedikit Lagi Gabung MU?


BUKUSKORID.COM - Teka-teki tentang masa depan Jude Bellingham mulai menemukan titik temu. Gelandang belia milik Birmingham City itu diberitakan mengunjungi markas latihan Manchester United yang terbaru.

Bellingham adalah salah  satu sensasi belia di Championship. Di usianya yang belum genap 17 tahun, beliau telah menjadi starter reguler pada lini tengah Birmingham City.

Berkat penampilannya di Birmingham City, ada poly klub yang mulai mengincar jasa oleh pemuda. Untuk itu pada musim panas nanti diyakini akan ada perang tawaran buat oleh pemuda.

Manchester Evening News menjamin bahwa Bellingham kemungkinan besar  akan bergabung dengan Manchester United. Pasalnya sang gelandang yang terbaru mengunjungi markas latihan Setan Merah.

Kunjungi Markas Latihan

Menurut laporan tadi, Bellingham tiba ke Carrington pada hari Selasa (9/3) pagi saat setempat.

Bellingham datang bersama dengan ke 2 orang tuanya. Ia diajak berkeliling sang Ed Woodward dan kepala perekrutan MU, Matt Judge.

Ia juga diberitakan melihat sesi latihan Manchester United, pada mana ia sempat bertemu menggunakan beberapa pemain primer United.

Gelar Negosiasi

Laporan tersebut juga melaporkan bahwa selesainya diantar berkeliling melihat fasilitas latihan MU, terdapat rendezvous antara orang tua Bellingham dan Ed Woodward.

Pertemuan itu dilakukan secara tertutup. Tetapi berdasarkan kabar yang beredar, pada saat itu Woodward mempresentasikan rencananya buat Bellingham bila dia bergabung dengan United.

Woodward jua diberitakan memberikan proposal penawaran kontrak pada oleh gelandang, pada mana proposal itu diyakini mempunyai nilai yg besar .

Terpaksa Dijual

Birmingham City sendiri diberitakan kemungkinan besar  akan menjual Bellingham pada ekspresi dominan panas nanti.

Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain akan resmi berakhir dalam ekspresi dominan panas tahun 2021 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Jude Bellingham Terlihat di Carrington, Sedikit Lagi Gabung MU?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel