Kalah di El Clasico, Direktur Barca: Real Madrid Tak Pantas Menang!


BUKUSKORID.COM - Barcelona wajib  mengakui keperkasaan Real Madrid pada laga El Clasico. Namun, direktur Blaugrana Guillermo Amor menilai Los Blancos tidak pantas mendapatkan kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Barcelona berkunjung ke markas Madrid pada laga pekan ke-26 La Liga, Senin (dua/tiga/2020) dini hari WIB. Akan namun, tim asuhan Quique Setien harus pulang dari Santiago Bernabeu menggunakan tangan hampa.

Lionel Messi dan kolega dipaksa menyerah menggunakan skor dua-0. Sepasang gol Los Blancos masing-masing disarangkan Vinicius Jr (71') & Mariano Diaz dalam mnt ke 90+2'.

Kekalahan ini menciptakan Barcelona turun ke urutan kedua klasemen sementara La Liga 2019-2020. Mereka waktu ini mengumpulkan 55 poin dari 26 pertandingan.

Tak Pantas Menang

Madrid berhasil merebut zenit klasemen dari Barcelona menggunakan keunggulan satu poin. Amor merasa Madrid tidak pantas memenangkan pertandingan tadi.

“Mereka mendorong & menekan kami. Gagasan mereka merupakan menghentikan permainan. Mereka menekan dan membentuk peluang," kata Amor kepada Movistar.

“Itu terbukti merugikan kami, tetapi aku  pikir mereka tidak pantas menang. Kami sangat lebih banyak didominasi, mereka memukul kami dengan cepat.”

Buang Peluang

Amor menyampaikan bahwa Barcelona telah tampil cukup rupawan terutama pada babak pertama. Akan namun, dia meratapi timnya yang gagal memaksimalkan peluang.

“apabila kami mempertimbangkan babak pertama maka aku  pikir itu adalah performa yang sangat indah. Bagus sekali. Kami mengendalikan permainan dan mempunyai peluang, namun melewatkannya," lanjutnya.

"apabila Anda memaafkan tim misalnya Real Madrid, mereka akan mempunyai peluang. Begitu mereka mencetak gol mereka melihat mereka sanggup menang & termotivasi."

Performa Messi

Kapten Barcelona Lionel Messi gagal menaruh imbas dalam pertandingan El Clasico kali ini. Meskipun begitu, Amor permanen memuji penampilan La Pulga di Santiago Bernabeu.

"Dia rupawan. Dia hebat pada babak pertama. Dia membentuk, bermain, & bermain," istilah Amor.

“Tapi saat Anda kalah, semuanya tampak negatif. Tapi kami nir buruk. Kami memiliki babak pertama yg hebat dan tim yg lebih baik. Tapi lalu semuanya menjadi gila & kami kehilangan kendali.”

Belum ada Komentar untuk "Kalah di El Clasico, Direktur Barca: Real Madrid Tak Pantas Menang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel