Kata Zouma, Chelsea Harusnya Bisa Menang Lebih Besar Dari Liverpool


BUKUSKORID.COM - Bek Chelsea Kurt Zouma memuji penampilan The Blues ketika melawan Liverpool akan namun ia merasa timnya harusnya mampu menang dengan skor yang lebih akbar.

Chelsea menjamu Liverpool di babak kelima FA Cup di Stamford Bridge, Rabu (04/03/2020) dini hari WIB. Frank Lampard berhasil menciptakan skuat The Blues tampil dagi.

Skuat The Blues sangat solid pada bertahan. Mereka pula mampu memenangi konflik di lini tengah.

Alhasil Chelsea bisa menang dengan skor 2-0 atas Liverpool. Gol pertama The Blues dicetak sang Willian & gol ke 2 diciptakan sang Ross Barkley.

Menang Dengan Skor Lebih Besar

Chelsea acapkali menerobos pertahanan Liverpool dengan mudah, khususnya pada babak ke 2. Bahkan Pedro sempat bisa berduel satu lawan satu menggunakan Adrian namun bola hasil tendangannya masih sanggup diblok kiper berasal Spanyol tersebut.

Kemudian ada momen waktu serangan kembali mereka gagal dihalau oleh Joe Gomez & bola disambar sang Olivier Giroud di pada kotak penalti. Namun Adrian sempat menepisnya & si kulit bulat cuma menerpa mistar gawang saja.

"Semua orang berjuang poly buat setiap bola, semua orang berlarian & bertahan dan menyerang. Itu adalah pertandingan yang bagus buat ditonton, saya pikir dan kami menampilkan performa yg sangat rupawan," pujinya seperti dilansir Goal International.

"Setiap clean sheet mengagumkan namun terutama melawan Liverpool. Kami memahami mereka memiliki pemain hebat pada depan, mereka memiliki tim yg hebat, dan kami tampil sangat baik dalam bertahan dan ini bukan hanya tentang pemain bertahan. Kami semua menjadi tim bermain menggunakan sangat baik dalam bertahan, dan secara ofensif. Kami [harusnya] sanggup mencetak lebih banyak gol," keluh Zouma.

Pertahankan Performa

Setelah melawan Liverpool, Chelsea akan bersua dengan Everton pada pentas Premier League. Laga itu akan dihelat pada Stamford Bridge lagi.

Kurt Zouma lalu berpesan supaya skuat Chelsea permanen menjaga performanya. Sebab ia ingin The Blues memenangi pertandingan tadi.

"Kami menampilkan permainan yang rupawan namun kami wajib  tetap fokus lantaran terdapat pertandingan waktu kami bisa bermain bagus, & yg lain ketika kami biasa-biasa saja. Mungkin para pemain sedikit lelah, saya nir memahami, mungkin kami nir relatif fokus," tuturnya.

"Melawan Liverpool, ini adalah mentalitas yg harus kami pertahankan di setiap pertandingan. Kami mempunyai pertandingan yg sangat krusial pada hari Minggu [melawan Everton], kami harus mendapatkan kemenangan pada sangkar & melangkah menurut sana," tandas Zouma.

Belum ada Komentar untuk "Kata Zouma, Chelsea Harusnya Bisa Menang Lebih Besar Dari Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel