Kemenangan Liverpool, Bukti Kepercayaan Diri Bisa Datang dan Pergi


BUKUSKORID.COM - Kualitas Liverpool menjadi calon kampiun Premier League isu terkini ini kembali diuji. Sabtu (7/tiga/2020), pasukan Jurgen Klopp ini wajib  berjuang keras untuk membalikkan kedudukan dan akhirnya memetik kemenangan 2-1 atas Bournemouth.

The Reds tertinggal terlebih dahulu usai Callum Wilson mencetak gol pada mnt ke-9. Untungnya mereka nir panik, tetap hening, kemudian mencetak dua gol balasan pada menit ke-25 dan 33 lewat Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Kemenangan ini sangat krusial bagi Liverpool yang mulai goyah beberapa pekan terakhir. Klopp pun mengaku bahagia melihat timnya bisa berjuang buat membentuk momentum pulang.

Kepercayaan Diri

Hasil buruk beberapa pekan terakhir memang mengusik kepercayaan  diri skuad Liverpool, Klopp tidak membantah. Namun, semenjak awal mereka memang sudah siap menghadapi situasi seperti itu dan tahu caranya untuk terus berjuang.

"Saya tahu apa yang bisa dilakukan para pemain, tapi bukan saya yg bermain, merekalah," buka Klopp kepada BBC Sport.

"Kami sudah berkata ini sebelumnya. Kepercayaan diri bukanlah satu hal yg Anda dapatkan dengan cuma-cuma, menyimpannya pada kantong, & menjaganya seumur hidup. Tidak, itu datang & pulang."

Merasa Berhasil

Kemenangan ini adalah cara terbaik untuk memperbaiki syarat mental skuad Liverpool. Sekarang para pemain mulai percaya diri menggunakan permainan mereka pulang.

"Anda membutuhkan perasaan saat segalanya berjalan dengan baik. Anda wajib  berjuang keras, itulah hal utama yg wajib  dilakukan," lanjut Klopp.

"Sekarang kami telah mengantongi 82 poin, yg sangat rupawan. Kami harus terus berjuang. Menyuguhkan konflik yang layak dan itulah yg kami lakukan hari ini," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kemenangan Liverpool, Bukti Kepercayaan Diri Bisa Datang dan Pergi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel