Ketimbang Dibuang Semena-mena, Kepa Pilih Minta Dijual Lebih Dulu


BUKUSKORID.COM - Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga dikabarkan siap mengajukan permintaan pada klubnya untuk dijual ke klub lain pada ekspresi dominan panas mendatang.

Performa kurang impresif yang ditunjukkan Kepa musim ini akhirnya memaksa Frank Lampard untuk memarkir kiper termahal dunia itu dalam beberapa laga terakhir.

Lampard lebih menentukan buat memainkan Willy Caballero di bawah mistar. Spekulasi mengenai masa depan Kepa pada Stamford Bridge pun mulai merebak.

Keputusan Kepa

Chelsea diyakini ingin menjual Kepa dalam animo panas nanti. Namun seperti dilansir The Sun, Kepa sanggup jadi bakal lebih dulu mengajukan permintaan pada kubu The Blues.

Kepa lebih menentukan meminta buat dijual ketimbang ia harus mendengar pemberitahuan menurut pihak Chelsea bahwa ia telah tak dibutuhkan lagi pada skuad Frank Lampard.

Kepa kabarnya menyadari bahwa ia akan sulit dijual menggunakan harga mahal misalnya banderol 72 juta poundsterling kala ia digaet dari Athletic Bilbao bila situasinya misalnya waktu ini.

Keinginan Chelsea

Chelsea pun menemukan solusi, yakni dengan menunjukkan Kepa plus uang senilai 25 juta poundsterling pada Atletico Madrid, dengan kondisi mereka sanggup mendapatkan Oblak.

Kebetulan, Oblak memang menjadi sosok yang dianggap Chelsea ideal buat sebagai pengganti Kepa di bawah mistar.

Belum ada Komentar untuk "Ketimbang Dibuang Semena-mena, Kepa Pilih Minta Dijual Lebih Dulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel