Legenda Arsenal Dukung MU Kalahkan Chelsea untuk Finish di Empat Besar


BUKUSKORID.COM - Sebuah prediksi dibuat Paul Merson terkait peta persaingan empat besar  EPL demam isu ini. Merson menilai bahwa Manchester United memiliki peluang yg sangat akbar buat finish di empat akbar.

Pada awal demam isu kemarin, Manchester United memang diragukan mampu finish pada empat akbar. Maklum, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kerap tampil inkonsisten, sehingga mereka banyak kehilangan poin.

Namun beberapa bulan terakhir, performa Setan Merah mulai membaik. Mereka sekarang menempati peringkat lima klasemen ad interim EPL, tertinggal 3 poin saja berdasarkan Chelsea di peringkat empat.

Merson mengamini bahwa performa MU pada awal ekspresi dominan kemarin jauh berdasarkan kata memuaskan. "apabila kita melihat United pada awal trend, kita mungkin berpikir 'Bagaimana mereka bisa mengalahkan tim lain di sangkar mereka'?" ujar Merson pada Sky Sports.



Semakin Padu

Merson secara terbuka mengakui bahwa Manchester United waktu ini mulai terlihat berkembang dengan pesat.

Ia menilai permainan MU ketika ini kian padu sehingga performa mereka semakin membaik menurut hari ke hari.

"Sekarang kita lihat tim meeka saat ini, pada mana mereka punya 2 pemain yg mampu mengalirkan bola dengan baik. Mereka juga mempunyai pemain top dalam diri Fred, & lini serang mereka begitu cepat sebagai akibatnya permainan mereka semakin terlihat layaknya sebuah tim."

Peluang Lebih Besar

Merson menilai bahwa perkembangan Manchester United ini membuat mereka berpeluang besar  untuk finish di empat akbar dalam akhir ekspresi dominan nanti.

Ia menilai mereka berpotensi menyalip Chelsea, mengingat Chelsea akan menghadapi sejumlah versus yang berat sampai akhir musim nanti.

"Saya rasa Manchester United benar-benar mengubah situasi, nir hanya sedikit, tetapi mengubah situasi secara besar . Saya rasa Chelsea harus sahih-benar bermain dengan luar biasa buat finish pada atas United jika melihat jadwal pertandingan mereka." ungkapnya.

Jadwal Enteng

Jadwal Manchester United hingga akhir trend nanti tergolong relatif enteng.

Tottenham sebagai satu-satunya tim top yang akan mereka hadapi dalam beberapa pekan ke depan, sebelum menghadapi Leicester City pada pertandingan terakhir demam isu ini.

Belum ada Komentar untuk "Legenda Arsenal Dukung MU Kalahkan Chelsea untuk Finish di Empat Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel