Legenda MU Antusias Lihat Perkembangan Marcus Rashford dan Mason Greenwood


BUKUSKORID.COM - Legenda Manchester United, Andy Cole mengaku bahagia melihat aksi Marcus Rashford & Mason Greenwood di lini serang Setan Merah. Ia menilai kedua penyerang belia itu mulai memperlihatkan taji mereka sebagai pemain menggunakan bakat yg akbar.

Musim ini Solskjaer membuat sebuah perjudian akbar. Pada awal isu terkini kemarin, beliau hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood sebagai juru gedor tim mereka.

Namun ternyata perjudian Solskjaer itu terjawab menggunakan baik. Baik Rashford & Greenwood menjawab kepercayaan  Solskjaer dengan mencetak banyak gol bagi Setan Merah ekspresi dominan ini.

Cole mengaku bahagia melihat dua juniornya itu tampil apik bagi United. "Saya rasa ini sudah sebagai trend terbaik Marcus," beber Cole kepada Counter Attack Podcast.

Tunjukkan Potensi

Dalam keterangannya, Cole mengaku terkesan menggunakan penampilan dua striker muda MU itu. Ia menilai keduanya mulai menampakan bakat yang besar  pada lini serang United.

"Saya rasa Marcus trend ini telah menemukan fokusnya. Ia sekarang bermain di posisi terbaiknya."

"Sementara si anak muda, Greenwood, saya rasa dia mempunyai masa depan yang cerah. Saya konfiden masa depannya akan sangat luar biasa."

Bisa Lebih Baik

Cole juga optimistis bahwa kedua penyerang belia itu belum mencapai potensi terbaik mereka. Ia meyakini keduanya bakal sebagai pemain yang lebih mematikan di masa depan.

"Ketika aku  menonton pertandingan sepakbola, aku  selalu mengamati para pemain menyerang mereka. Saya melihat bagaimana pergerakan mereka, bagaimana mereka mencoba menempatkan diri buat mencetak gol."

"Saya rasa kedua anak ini akan menjadi masa depan berdasarkan tim ini. Saya konfiden Mason & Marcus akan memberikan lebih poly buat tim ini, karena karir mereka masih sangat panjang. Mereka hanya perlu memenuhi potensi terbaik mereka." ungkapnya.

Cedera

Saat ini, Rashford tidak mampu memperkuat Manchester United.

Ia telah absen semenjak bulan Januari kemarin lantaran cedera punggung dan dia baru diperkirakan pulih di akhir animo nanti.

Belum ada Komentar untuk "Legenda MU Antusias Lihat Perkembangan Marcus Rashford dan Mason Greenwood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel