Leon Goretzka Curhat: Sebal Hanya Cadangan di Bayern Munchen


BUKUSKORID.COM - Gelandang Leon Goretzka mencurahkan isi hatinya seputar karir pada Bayern Munchen. Pemain berusia 25 tahun tadi merasa sebal karena nir banyak mendapat kesempatan bermain bersama Die Roten.

Leon Goretzka bergabung menggunakan Bayern dalam awal animo 2018/2019 kemudian. Bayern menerima jasa gelandang timnas Jerman tadi perdeo. Kontraknya beserta Schalke habis dan Bayern merekrutnya.

Pada musim pertamanya, Leon Goretzka memainkan kiprah yg penting & menerima mnt bermain yang relatif. Pelatih Nico Kovac memainkannya dalam 30 laga Bundesliga, 23 kali sebagai pemain inti.

Tetapi, mnt bermain Leon Goretzka menurun drastis pada demam isu 2019/2020 ini. Pemain yang pernah membela VfL Bochum tersebut baru memainkan 15 laga pada Bundesliga, menggunakan delapan laga menjadi pemain inti.

Kekecewaan Leon Goretzka Jarang Bermain

Bayern Munchen berjumpa Augsburg di pekan ke-25 Bundesliga, Minggu (8/3/2020) di Allianz Arena. Leon Goretzka mencetak gol & membawa Die Roten menang dua-0. Leon Goretzka mencetak gol waktu dia bermain menjadi pemain pengganti.

"Saya ketika ini dalam syarat prima, mungkin performa terbaik sepanjang karierku," ucap Leon Goretzka dikutip dari Goal International.

"Tentu saja aku  tidak bahagia jika saya nir bermain sejak awal. Saya bisa mengatakannya secara terbuka & jujur. Saya wajib  membicarakannya. Saya meminta pengertian Anda. Saya harus mendapat keputusan instruktur," ucap Leon Goretzka.

Salah satu alasan mengapa Leon Goretzka jarang bermain pada ekspresi dominan ini adalah cedera. Dia menerima cedera hamstring pada Desember hingga Januari. Sebelumnya, Leon Goretzka pula cedera pada September.

"Saya ingin memastikan tetap bugar dan terus bekerja.Jika terdapat kesempatan, Anda wajib  mengambilnya. Saya pikir itu tugas aku  untuk melakukan. Saya punya hak buat masuk tim inti," istilah Leon Goretzka.

Belum ada Komentar untuk "Leon Goretzka Curhat: Sebal Hanya Cadangan di Bayern Munchen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel