Liverpool Akhirnya Kalah, Klopp: Udah, Gak Usah Lebay!


BUKUSKORID.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta publik buat nir mengembang-besarkan kekalahan timnya kontra Watford. Klopp menyebut bahwa kekalahan merupakan suatu hal yg normal sebagai akibatnya tidak perlu didramatisir.

Liverpool resmi menyudahi 44 laga tanpa kekalahan mereka dini hari tadi. Mereka tumbang di Vicarage Road sehabis dikalahkan sang Watford menggunakan skor telak tiga-0.

Kekalahan ini mengakibatkan pergunjingan pada jagad sepakbola. Banyak yg menyayangkan kekalahan ini ad interim nir sedikit juga yang senang  melihat tim asal Merseyside itu akhirnya tumbang pula.

Klopp sendiri secara terbuka mengakui bahwa timnya memang layak kalah pada laga tersebut. "Kami telah kalah pada sebuah pertandingan," buka Klopp pada Goal International.



Tidak Perlu Heboh

Klopp meminta para pecinta sepakbola tidak perlu mengembang-besarkan kekalahan timnya dini hari tersebut.

Ia menilai dalam sepakbola, kekalahan merupakan sesuatu yang biasa sehingga beliau menilai cepat atau lambat timnya niscaya akan mencicipi kekalahan itu.

"Situasinya hari ini cukup sulit dan sulit buat menjelaskan mengapa malam ini kami kalah. Namun saya rasa kekalahan ini seharusnya tidak sebagai sensasi terbesar pada dunia sepakbola."

Ogah Ambil Hati

Klopp mengakui bahwa timnya tentu mengalami kekecewaan yang mendalam lantaran gagal memperpanjang rekor apik mereka.

Tetapi Klopp menegaskan bahwa timnya tidak akan terlalu memendam kekecewaan itu di dalam hati mereka.

"Apa yg sanggup saya katakan sekarang, apakah kekalahan ini tidak sanggup diterima? Kami bukannya menyepelekan kekalahan ini karena kami memenangkan banyak sekali pertandingan, namun kami merasa bahwa kekalahan ini bukan bala terbesar di global sepakbola." ia menandaskan.

Ogah Ambil Hati

Klopp mengakui bahwa timnya tentu mengalami kekecewaan yang mendalam karena gagal memperpanjang rekor apik mereka.

Namun Klopp menegaskan bahwa timnya tidak akan terlalu memendam kekecewaan itu di pada hati mereka.

"Apa yg sanggup aku  katakan kini  , apakah kekalahan ini nir sanggup diterima? Kami bukannya menyepelekan kekalahan ini lantaran kami memenangkan poly sekali pertandingan, namun kami merasa bahwa kekalahan ini bukan bala terbesar pada global sepakbola." beliau menandaskan.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Akhirnya Kalah, Klopp: Udah, Gak Usah Lebay!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel