Liverpool Ramaikan Perburuan Thomas Partey


BUKUSKORID.COM - Rencana Arsenal buat mendatangkan Thomas Partey di isu terkini panas nanti menerima sebuah halangan. Rival domestik mereka, Liverpool jua diberitakan mengincar pemain milik Atletico Madrid tersebut.

Arsenal memang dirumorkan tengah mencari gelandang baru. Mikel Arteta menilai stok gelandang yang dimiliki The Gunners saat ini nir cukup rupawan sehingga mereka ingin mendatangkan pemain top di pos tersebut.

Salah satu nama yg dirumorkan masuk pada radar Arsenal merupakan Thomas Partey. Arteta dikabarkan terkesan menggunakan kemampuan oleh gelandang selama membela Atletico Madrid.

Cadena Ser menjamin bahwa Arsenal bakal menerima pesaing buat jasa Partey. Liverpool diberitakan juga tertarik buat merekrut gelandang dari Ghana tadi.

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp jua mempunyai ketertarikan buat memboyong pemain 25 tahun itu ke Anfield.

Klopp menilai bahwa timnya nir punya gelandang yg setipe dengan Partey. Untuk itu Partey dinilai bisa menaruh dimensi baru buat lini tengah Liverpool.

Tidak hanya itu, Partey juga sanggup bermain menjadi bek kanan, sebagai akibatnya Klopp menilai keflexibelan sang gelandang bisa menaruh pengaruh yang akbar bagi timnya.

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Liverpool siap keluar uang poly buat merekrut oleh gelandang.

Pihak Atletico Madrid diberitakan telah siap melepaskan Partey pada ekspresi dominan panas nanti. Namun mereka meminta bayaran sebanyak 42 juta pounds.

Liverpool menilai harga itu masih sesuai menggunakan budget transfer mereka sebagai akibatnya mereka siap menebusnya di ekspresi dominan panas nanti.

Belanja Pemain

Liverpool diyakini tidak hanya akan membeli Partey saja pada animo panas nanti.

The Reds diberitakan mengincar satu gelandang serang baru & juga satu striker baru pada animo panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Ramaikan Perburuan Thomas Partey"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel