Liverpool Seriusi Perburuan Todd Cantwell


BUKUSKORID.COM - Sebuah berita terungkap mengenai kegiatan belanja Liverpool di musim panas nanti. The Reds diberitakan akan mencoba buat membajak Todd Cantwell berdasarkan Norwich City.

Cantwell merupakan keliru satu pemain belia top yang dimiliki The Cannaries. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil menciptakan enam gol & 2 assist bagi Norwich City isu terkini ini.

Bakat akbar Cantwell itu membuatnya mulai diamati beberapa klub top EPL. Salah satunya merupakan Liverpool yg diberitakan tertarik buat mendatangkannya.

The Athletic menjamin bahwa Liverpool ternyata benar-sahih berfokus merekrut Cantwell. Mereka berencana buat memboyong sang pemuda di animo panas nanti.

Pengganti Adam Lallana

Menurut laporan tadi, Liverpool memproyeksikan Cantwell menjadi pengganti Adam Lallana di skuat mereka.

Lallana kontraknya akan habis di trend panas nanti. Sementara Liverpool diberitakan tidak berencana buat memperpanjang kontrak pemain 31 tahun itu.

Oleh karena itu mereka berencana buat memakai Cantwell buat menggantikan peran Lallana pada isu terkini depan.

Siap Dijual

Laporan tersebut jua mengungkapkan bahwa pihak Norwich City sudah siap buat menjual Cantwell pada demam isu panas nanti.

Kubu The Cannaries memahami betul bahwa kans mereka untuk selamat menurut jurang degradasi sangat kecil. Untuk itu mereka nir sanggup mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka misalnya Cantwell isu terkini depan.

Untuk itu mereka bersedia melepaskan sang gelandang serang dengan mahar transfer sebanyak 30 juta pounds pada trend panas nanti.

Banyak Pesaing

Liverpool diyakini nir akan sendirian dalam mengejar indikasi tangan Cantwell.

Ada Manchester United, Manchester City & Tottenham yg dirumorkan tertarik merekrut oleh pemain begitu bursa transfer dibuka.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Seriusi Perburuan Todd Cantwell"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel