Liverpool Tidak akan Sepelekan Chelsea


BUKUSKORID.COM - Legenda Liverpool, Stan Collymore mengomentari duel Liverpool vs Chelsea dalam tengah pekan nanti. Collymore menilai Jurgen Klopp tidak akan meremehkan Chelsea, di mana beliau akan menurunkan skuat yg andal pada laga ini.

Liverpool akan melanjutkan bepergian mereka di ajang FA Cup dalam tengah pekan ini. Mereka akan menyambangi Stamford Bridge buat menghadapi Chelsea pada babak kelima FA Cup isu terkini ini.

Beberapa pihak menilai bahwa Liverpool bakal menurunkan tim lapis duanya pada laga ini. Hal ini dikarenakan Liverpool bakal menjalani jadwal yg padat sehingga Jurgen Klopp akan menaruh istirahat bagi para pemain intinya.

Namun di mata Collymore, Klopp kemungkinan akan menurunkan tim yg bertenaga melawan Chelsea. "Saya rasa The Reds mungkin akan menurunkan tim yang bertenaga di pertandingan FA Cup melawna Chelsea," ujar Collymore pada The Mirror.

Tim yang Kuat

Collymore mengakui bahwa dengan jadwal yg padat, Klopp kemungkinan akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan tengah pekan ini.

Tetapi dia meyakini bahwa Klopp akan permanen melibatkan beberapa pemain utamanya sambil menaruh istirahat bagi pemain-pemain inti yg lain.

"Memang beliau mungkin tidak akan menurunkan starting XI yg sama misalnya pertandingan pada Liga, tetapi saya yakin satu atau 2 pemain utama mereka akan bermain di laga ini."

Jadi Motivasi

Collymore juga menilai bahwa laga kontra Chelsea ini merupakan laga yg sempurna buat The Reds. Ia menilai laga ini mampu menjadi pelampiasan atas kekalahan mereka kontra Watford di akhir pekan nanti.

"Satu pelajaran yg mampu dihasilkan Mo Salah & rekan-rekannya berdasarkan kekalahan kontra Watford merupakan bila mereka nir berada pada kondisi terbaik mereka, maka mereka mampu dikalahkan siapa saja, termasuk tiga tim di dasar klasemen."

"Mereka akan memeriksa kekalahan ini dan mereka harus menggandakan usaha mereka di tiga kompetisi yang tersisa ekspresi dominan ini." ujarnya.

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Chelsea, Liverpool wajib  mempersiapkan diri buat pertandingan pekan ke-29 EPL.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Bournemouth di Anfield dalam hari Sabtu (7/tiga/2020) mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Tidak akan Sepelekan Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel