Masih Ada Harapan untuk Philippe Coutinho di Barcelona


BUKUSKORID.COM - Sebuah liputan baik datang bagi Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu diberitakan masih akan diberikan kesempatan buat membuktikan kemampuannya pada Barcelona.

Dibeli berdasarkan Liverpool pada tahun 2018 silam, Coutinho kesulitan menyesuaikan diri pada skuat El Blaugrana. Untuk itu pada ekspresi dominan panas kemarin ia dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi permanen.

Tetapi jawara Bundesliga itu diberitakan kemungkinan akbar tidak akan mempermanenkan Coutinho. Untuk itu ia akan dikembalikan ke Barcelona pada animo panas nanti.

Sport melansir bahwa Coutinho masih mampu bernafas lega. Pasalnya ia akan diberikan kesempatan ke 2 di Barcelona.

Ingin Dicoba

Menurut laporan tadi, Pelatih Barcelona, Quique Setien tertarik untuk menjajal kemampuan Coutinho pada ekspresi dominan panas nanti.

Setien menilai playmaker dari Brasil itu sebenarnya cocok dengan skema permainannya. Untuk itu dia tertarik buat melihat kemampuannya di ekspresi dominan panas nanti.

Coutinho nantinya akan diberikan kesempatan saat tur pra ekspresi dominan Barcelona, di mana ia akan mengamati secara akurat kemampuan oleh playmaker.

Tanpa Kompromi

Laporan itu mengklaim bahwa Setien tidak akan berkompromi menggunakan Coutinho di trend panas nanti.

Apabila oleh playmaker gagal memenuhi ekspektasinya, maka dia akan dilepas. Ia bakal diminta untuk meninggalkan Barcelona.

Menurut fakta yang beredar, Barcelona akan memakai Coutinho sebagai bagian berdasarkan transfer Neymar di animo panas nanti.

Kontrak Panjang

Kontrak Coutinho di Barcelona sebenarnya masih cukup panjang.

Kontraknya baru berakhir di musim panas tahun 2023 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Masih Ada Harapan untuk Philippe Coutinho di Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel