Mason Greenwood Diklaim Bakal Jadi Pemain Penting Manchester United


BUKUSKORID.COM - Sebuah kebanggaan diberikan Aaron Wan-Bissaka kepada Mason Greenwood. Bek Manchester United itu menilai bahwa sang bek akan menjelma sebagai pemain yg sangat krusial bagi United.

Greenwood yg adalah didikan akademi MU pertama kali diorbitkan Solskjaer pada akhir ekspresi dominan kemudian. Namun sejak tur pra isu terkini, striker 18 tahun itu aktif terlibat pada skuat United.

Sejauh ini Greenwood menaruh donasi yg akbar bagi United. Ia tercatat telah mencetak total 10 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Wan-Bissaka mengaku terkesan melihat aksi impresif sang striker. "Mason sudah bermain menggunakan sangat hebat," beber Wan-BIssaka kepada United Review.

Baca Juga : Luke Shaw Ungkap Resiko Besar di Balik Peran Penting Bruno Fernandes di MU

Pemain Cerdas

Wan-Bissaka menyebut bahwa sang striker punya kecerdasan yg sangat indah di dalam kotak penalti. Ia menyebut striker 18 tahun itu tahu betul kapan harus memanfaatkan peluang menggunakan sebaik mungkin.

"Dia menaruh banyak sekali gol bagi tim ini. Dia jua selalu berada di kotak penalti & beliau memberikan bisnis yang besar  buat menciptakan peluang."

"Dia tahu bahwa dia bisa memanfaatkan setiap peluang dengan baik. Ia selalu memakai peluang yg dia dapatkan."

Kerjasama Apik

Greenwood sendiri isu terkini ini kerap diturunkan Solskjaer di sisi kanan agresi MU, sebagai akibatnya beliau menjadi tandem Wan-Bissaka di sisi kanan.

Wan-Bissaka sendiri mengakui bahwa beliau merasa enjoy bisa bermain beserta Greenwood pada sisi kanan.

"Sesaat sehabis aku  bergabung menggunakan tim ini, saya langsung mampu mengenali bakatnya. Saya sangat enjoy bermain & bekerja sama menggunakan dia di sisi kanan." ujarnya.

Dapat Kesempatan

Greenwood kemungkinan besar  akan kembali menerima kesempatan pada lini serang MU.

Ia berpeluang tampil starter saat Manchester United menghadapi LASK pada babak 16 besar  Liga Europa.

Belum ada Komentar untuk "Mason Greenwood Diklaim Bakal Jadi Pemain Penting Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel