Misteri Toni Kroos Jelang El Clasico, Jadi Cadangan Lagi?


BUKUSKORID.COM - Sebuah keputusan aneh diambil Zinedine Zidane dalam duel Real Madrid lawan Manchester City. Dia menaruh Toni Kroos pada bangku cadangan. Lantas, apakah Toni Kroos bakal pulang jadi cadangan pada El Clasico?

Real Madrid akan menjalani laga sulit akhir pekan ini. Setelah 3 laga beruntun gagal menang, Los Blancos wajib  menjamu Barcelona yang justru tengah berada dalam performa rupawan.

Laga bertajuk El Clasico tersebut bakal digelar pada Senin (dua/tiga/2020) dini hari WIB di Bernabeu. Pada perjumpaan pertama pada Camp Nou, ke 2 tim bermain dengan skor imbang 0-0.

Jelang El Clasico, sejumlah keraguan menyelimuti Real Madrid. Mereka baru saja kalah dari Levante dan Manchester City. Selain itu, terkait kepastian apakah Toni Kroos akan bermain atau nir pula masih sebagai rahasia.

Mengapa Toni Kroos Absen Lawan Man City?

Toni Kroos hanya duduk pada bangku cadangan waktu pemain Real Madrid masuk lapangan pada laga melawan Man City. Keputusan aneh. Sebab, pemain asal Jerman itu nir sedang cedera & laga yg dihadapi Real Madrid sangat penting.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Toni Kroos absen di pertandingan Liga Champions. Dia jua absen saat Madrid berjumpa Club Brugge di fase grup isu terkini ini. Namun, ketika itu Toni Kroos absen lantaran menerima istirahat.

Sedangkan, terakhir kali Zinedine Zidane tidak memainkan Toni Kroos di Liga Champions terjadi dalam Maret 2018 kemudian. Saat itu, Zidane menentukan duet Matteo Kovacic & Casemiro bermain di laga melawan PSG.

Absennya Toni Kroos di laga penting lawan Man City tentu saja menciptakan publik penasaran. "Itu merupakan keputusan teknis menurut Zidane dan permanen sebagai rahasia," ucap jurnalis Marca, Miguel Angel Lara, yg heran dengan insiden itu.

Belum ada Komentar untuk "Misteri Toni Kroos Jelang El Clasico, Jadi Cadangan Lagi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel