MU Coba Comot Gelandang Muda Monchengladbach Ini


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester United diberitakan punya target transfer baru di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu disebut akan mencoba merekrut Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Manchester United memang mempunyai kekurangan stok gelandang di skuat mereka. Hal ini dikarenakan mereka ditinggalkan 2 gelandang mereka, Ander Herrera & Marouane Fellaini tanpa mendatangkan penggantinya.

United diberitakan akan mencoba buat memperkuat lini tengah mereka pada animo panas nanti. Ed Woodward diberitakan sudah merestui United buat belanja gelandang baru di animo panas nanti.

Daily Star mengklaim bahwa United punya sasaran transfer baru pada isu terkini panas nanti. Mereka akan mencoba merekrut gelandang muda Monchengladbach, Denis Zakaria.

Muda dan Berbahaya

Ketertarikan MU terhadap Zakaria bermula menurut performa apik oleh gelandang pada lini tengah Die Borussen.

Sang pemain pertama kali bergabung menggunakan Monchengladbach dalam tahun 2017. Sejak saat itu ia sebagai andalan pada lini tengah Die Borussen.

Melihat performanya yang apik, MU merasa pemain 23 tahun itu mampu berkontribusi poly bagi tim mereka, sebagai akibatnya mereka tetapkan buat mengejarnya.

Harga Mahal

Manchester United diberitakan harus siap mengeluarkan uang yang relatif banyak buat mendatangkan Zakaria.

Pemain Timnas Swiss itu masih terikat kontrak sampai tahun 2022. Untuk itu Monchengladbach masih punya posisi yg bertenaga buat mempertahankan oleh gelandang.

Raksasa Jerman itu diberitakan hanya mau berpisah dengan Zakaria jika MU berani membayar sebesar 45 juta Euro buat jasa sang gelandang.

Banyak Peminat

MU dipastikan bukan satu-satunya tim yg meminati Zakaria di trend panas nanti.

Liverpool, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid diberitakan juga tertarik buat menggaet oleh gelandang.

Belum ada Komentar untuk "MU Coba Comot Gelandang Muda Monchengladbach Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel