Nasib Eden Hazard di Euro 2020, Bakal Absen atau Tetap Dipanggil Timnas Belgia?


BUKUSKORID.COM - Eden Hazard kini   tengah mengalami cedera. Performanya jua tidak cukup bagus pada trend 2019/2020. Lantas, bagaimana menggunakan masa depan Eden Hazard pada pentas Euro 2020 yg akan datang?

Eden Hazard pindah ke Real Madrid pada awal trend 2019/2020 ini. Pemain berusia 29 tahun tadi tampil tidak begitu mengagumkan, galat satunya lantaran alasan kebugaran yg tidak cukup mengagumkan.

Setelah performanya membaik, Eden Hazard kemudian mengalami cedera pada November 2019 kemudian. Eden Hazard menerima cedera engkel dan baru sembuh pada Januari 2020. Tetapi, nir usang lalu dia pulang cedera.

Eden Hazard mendapat cedera dalam laga melawan Levante (23/dua/2020) pada ajang La Liga. Cedera yg dialami Eden Hazard relatif parah. Dia mengalami cedera retak tulang fibula & harus menjalani operasi.

Bagaimana Nasib Eden Hazard pada Euro 2020?

Eden Hazard diprediksi baru sembuh pada April 2020 mendatang. Secara matematis, mantan pemain Chelsea itu bisa tampil pada Euro 2020. Akan tetapi, nir terdapat jaminan dia bakal berada dalam syarat fisik dan permainan yg 100 %.

"Saya nir ragu dia akan berada di sana [Euro 2020]," ucap pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez dikutip menurut Marca.

"Tenggat ketika pemulihan nir bisa dipengaruhi karena Anda harus melihat operasi & menentukan tenggat saat berdasarkan sana. Dua minggu pertama merupakan penting, namun mengetahui Eden dan bagaimana dia bekerja dalam cedera mini   lain yang beliau alami, kami konfiden bahwa kami akan membawanya ke Euro 2020," tambah Roberto Martinez.

Eden Hazard sendiri punya kiprah yg sangat penting bagi timnas Belgia. Dia sebagai kapten tim & punya kontribusi   yang besar . Bersama Kevin De Bruyne, Eden Hazard menjadi motor serangan timnas Belgia.

Kapan Eden Hazard Sembuh?

Eden Hazard baru saja menjalani sesi operasi di Dallas pada pekan kemudian. Dikutip menurut beberapa media dari Spanyol, syarat Eden Hazard relatif mengagumkan. Tetapi, beliau tidak akan sembuh dalam ketika dekat.

"Kita akan melihatnya menggunakan baju Real Madrid lebih dulu sebelum bermain dengan tim nasional," kata Roberto Martinez.

"Eden sangat hening & sangat positif. Tim medis Real Madrid sangat senang  menggunakan gagasan menjalani operasi dan dari sini, kita wajib  pergi selangkah demi selangkah," tambah mantan instruktur Everton tadi.

Belum ada Komentar untuk "Nasib Eden Hazard di Euro 2020, Bakal Absen atau Tetap Dipanggil Timnas Belgia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel