Pandemi Virus Corona Covid-19, Bek West Ham Dapat Menu Latihan dari David Moyes

Tottenham Diimbangi West Ham di Wembley Stadium
BUKUSKORID.COM - Bek West Ham United, Angelo Ogbonna mengaku telah dibekali panduan berlatih dari Manajer David Moyes untuk menghadapi pandemi virus corona covid-19. Ogbonna seperti pemain lainnya, saat ini tengah mengisolasi diri menyusul pandemi itu. "Kami berlatih dari rumah. Kami punya panduan, diberikan David Moyes dan stafnya. Kami juga menginformasikannya kepada klub," kata Ogbonna seperti dilansir Football Italia. Menurut data New York Times, Minggu (29/3/2020) ada 92.472 kasus virus corona dengan 10.023 orang meninggal dunia. Di Britania Raya, ada 17.089 kasus dengan 1.019 meninggal dunia. Pemerintah Inggris pun telah melakukan lockdown demi mencegah penyebaran virus tersebut. Sebelumnya, operator Liga Inggris telah menghentikan kompetisi agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas. Ogbonna mengatakan, ia dan para pemain kini menunggu arahan dari asosiasi sepak bola Inggris (FA). Pasalnya, setiap pemain punya prioritas masing-masing. "Kami menunggu arahan selanjutnya dari FA untuk mengerti apa yang akan kami lakukan. Ada prioritas lain. Sekarang Boris Johnson (Perdana Menteri Inggris, red) dinyatakan positif, jadi ada kekhawatiran yang meningkat," kata Ogbonna.

Tinggal di Apartemen

Inggris Sediakan Bilik Khusus Pemeriksaan Corona
Terkait kans bergulirnya lagi kompetisi, Ogbonna mengaku tidak masalah. Hanya saja, para pemain butuh waktu untuk kembali ke level yang seharusnya. Selain itu, beberapa pemain juga tinggal di apartemen seperti dirinya. Hal tersebut menimbulkan kendala dalam hal persiapan. "Kami butuh sebulan untuk persiapan kembali ke level semula. Masalahnya, Anda tidak punya jalan untuk kembali berlatih sesuai yang Anda mau," kata Ogbonna.

Masih Berdiskusi

Di sisi lain, Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengatakan pihaknya masih berdiskusi soal nasib kompetisi di musim ini. Menurut Ceferin, UEFA setidaknya menyiapkan tiga rencana. "Ada rencana A, B, dan C. Tiga opsi itu memulai lagi pada pertengahan Mei, Juni, atau akhir Juni," kata Ceferin.

Belum ada Komentar untuk "Pandemi Virus Corona Covid-19, Bek West Ham Dapat Menu Latihan dari David Moyes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel