Rashford Ungkapkan Rasa Syukurnya Kepada Van Gaal


BUKUSKORID.COM - Marcus Rahsford mengaku sangat bersyukur pada Louis Van Gaal lantaran telah memberikannya kesempatan buat melakoni debutnya pada tim primer Manchester United.

Rashford mulai masih tim cadangan Setan Merah semenjak akhir tahun 2015. Pada Februari 2016, Van Gaal kemudian memberikannya kesempatan bermain sebagai starter di tim primer United.

Saat itu Setan Merah akan melakoni laga leg kedua babak 32 akbar Liga Europa melawan Midtjylland. Sebelum pertandingan, Anthony Martial mengalami cedera ketika melakukan pemanasan. United sejatinya masih punya Wayne Rooney namun oleh bomber utama juga cedera.

Rashford menjalani debutnya menggunakan luar biasa. Ia mencetak dua gol dan membantu United menang telak 5-1.

Gol itu menjadikannya sebagai pencetak gol termuda United di kompetisi Eropa. Ia memecahkan rekor yg sebelumnya diraih sang George Best. Rekornya itu sendiri sekarang sudah dipecahkan sang Mason Greenwood.

Bangga

Setelah itu Marcus Rashford terus menampakan bakat besarnya menjadi seseorang striker. Ia kini   sebagai penyerang nomor  satu Manchester United dan adalah bagian berdasarkan Timnas Inggris.

Rashford lalu mengenang momen saat beliau melakoni debutnya itu. Ia lantas membicarakan pesan Louis Van Gaal yg membantunya tampil apik di pertandingan tersebut.

"Hanya bangga," jawabnya ketika nama Midtjylland disinggung sang FourFourTwo.

“Manajer tidak banyak bicara kepada aku  sebelumnya. Ia menyampaikan pada saya buat mengekspresikan diri; nir tidak sama menggunakan bagaimana aku  bermain [dengan tim] pada usia di bawah 18 tahun," kenangnya.

"Saya pergi ke sana & mencoba bersenang-senang . Permainan berjalan misalnya itu ... Lalu semuanya tidak selaras,” serunya.

Ungkapan Syukur Rashford

Meskipun lebih kurang dia dipaksa buat melakoni debut tadi, keputusan Louis Van Gaal buat memberikannya kesempatan untuk melakoni debut merupakan sesuatu yang akan selalu disyukuri oleh Marcus Rashford. Sebab pelatih berasal Belanda itu memberikannya kesempatan buat mampu mewujudkan mimpinya sejak mini  .

“Itu merupakan satu hal yang dikatakannya, namun saat dia sahih-sahih memberi aku  debut, itulah saatnya. Meskipun Anda masih belia, beliau memercayai Anda pulang ke sana & melakukan pekerjaan itu," kenangnya.

“Saya bahagia berada di lapangan, mengenakan jersey Man United. Itu adalah sesuatu yg Anda impikan, mulai dari waktu Anda berusia enam atau tujuh tahun."

"Bahkan bila aku  nir mencetak 2 gol, aku  akan merasa bangga. Gol-golnya itu adalah sedikit hal tambahan," pungkasnya.

Sejak diberikan kesempatan melakoni debut oleh Louis Van Gaal, Marcus Rashford telah bermain sebesar 201 kali bagi Manchester United pada semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 64 gol & 31 assist.

Belum ada Komentar untuk "Rashford Ungkapkan Rasa Syukurnya Kepada Van Gaal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel