Roy Keane Bangga Lihat MU Pecundangi Manchester City


BUKUSKORID.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane mengaku sangat gembira melihat hasil Derby Manchester tadi malam. Keane menyebut bahwa Setan Merah telah menampakan bukti diri orisinil mereka menjadi penguasa kota Manchester.

Kemarin malam, Manchester United dan Manchester City pulang bentrol pada Old Trafford. Kedua raksasa Inggris ini saling berduel di pertandingan pekan ke-29 EPL trend ini.

Bertindak sebagai tuan tempat tinggal  , United berhasil meredam permainan oleh juara bertahan EPL. Bahkan, Setan Merah berhasil 2 kali membobol gawang The Citizens melalui Anthony Martial & Scott McTominay.

Keane mengaku sangat gembira melihat kemenangan mantan timnya tadi. "Ini merupakan kemenangan yg sangat brillian & jua mengejutkan," beber Keane pada Sky Sports.

Hidupkan Aura

Keane menyebut bahwa kemenangan kontra City ini sukses menghadirkan aura yang telah usang hilang berdasarkan Old Trafford.

"Kemenangan ini bukan kemenangan yg cantik, namun United menunjukkan harga diri & juga semangat. Gol yg dicetak di akhir laga juga sangat fantastis."

"Saya telah usang nir melihat atmosfer misalnya ini. Memang perjalanan mereka buat menjadi penantang gelar masih panjang, namun ini adalah sebuah langkah maju yang besar ."

Bagus buat Solskjaer

Keane juga menilai kemenangan ini memberikan nafas lega bagi Solskjaer. Ia menilai mantan rekan setimnya itu kini   mulai menerima kepercayaan  fans selesainya ia sempat panen kritikan di awla musim.

"Saya memberikan banyak pujian kepada City dalam beberapa tahun terakhir, dan sejujurnya nir mudah melakukan itu. Tetapi hari ini memang harinya United bukan City, karena City memang mempunyai penguasaan bola namun mereka sama sekali nir berbahaya. United-lah yg terus mengancam semenjak awal."

"United menerima banyak tekanan dan pula kritikan, dan aku  termasuk yg mengkritik mereka, namun hari ini mereka tampil luar biasa. Kemenangan ini sangat penting bagi Ole. Atmosfer yang terdapat jua sangat fantastis, tetapi tugas mereka saat ini merupakan melanjutkan kemenangan besar  ini." ungkapnya.

Jaga Jarak

Berkat kemenangan ini, Manchester United masih menempati peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka sekarang tertinggal 3 poin saja dari Chelsea yg berada di peringkat empat.

Belum ada Komentar untuk "Roy Keane Bangga Lihat MU Pecundangi Manchester City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel