Sergio Aguero Bertahan di Manchester City?


BUKSUKORID.COM - Sebuah keterangan tersebar tentang spekulasi masa depan Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu diberitakan bakal bertahan pada Manchester City di isu terkini panas nanti.

Skuat The Citizens dirumorkan akan mengalami pengusiran  akbar-besaran pada isu terkini panas nanti. Hal ini dikarenakan The Citizens menerima hukuman berat menurut UEFA lantaran pelanggaran FFP.

Sejumlah bintang utama City mulai digosipkan menjalin komunikasi dengan klub-klub top Eropa lain. Salah satunya merupakan striker andalan mereka, Sergio Aguero.

Namun Evening Standard mengklaim bahwa Aguero tidak akan meninggalkan City. Ia diberitakan siap bertahan dengan The Citizens.

Siap Bertahan
Menurut laporan tersebut, Aguero sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Manchester City.

Sang striker diberitakan telah menyatakan kesetiaannya terhadap The Citizens. Ia diberitakan siap bertahan meski City tidak bermain di Eropa buat 2 isu terkini ke depan.

Ia diberitakan masih mencintai Manchester City sehingga ia tidak akan meninggalkan The Citizens pada keadaan yang karam.

Bukan Satu-Satunya

Menurut laporan yg tersebar, Aguero bukan satu-satunya pemain bintang City yg akan bertahan.

Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne pula diberitakan akan permanen beserta The Citizens. Ia diberitakan telah berjanji akan memperkuat Manchester City apapun yang terjadi.

Manajer City, Pep Guardiola jua diberitakan akan bertahan sambil menunggu kontraknya habis.

Laga Berikutnya

Aguero sendiri masih akan menjadi andalan City pada tengah pekan nanti.

Ia akan memimpin timnya menghadapi Arsenal pada partai tunda Premier League.

Belum ada Komentar untuk "Sergio Aguero Bertahan di Manchester City?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel