Solskjaer Waspadai Manchester City yang Tengah On Fire


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan menyepelekan Manchester City pada akhir pekan nanti. Ia menyebut The Citizens akan menjadi ancaman yg berbahaya lantaran mereka tengah onfire.

Derby Manchester jilid keempat ekspresi dominan ini akan digelar pada Old Trafford dalam akhir pekan ini. Manchester City akan pulang bentrok dengan rival sekota mereka, Manchester City pada pekan ke-29 EPL.

The Citizens tiba ke Old Trafford menggunakan kepercayaan  diri yg tinggi. The Citizens menyapu higienis kemenangan di 5 laga terakhirnya, termasuk melawan Real Madrid pada ajang Liga Champions.

Solskjaer menilai bahwa City bakal menjadi versus yang sangat tangguh buat timnya. "Mereka [City] akan sangat percaya diri pada pertandingan ini," beber Solskjaer kepada Goal International.

Performa Ciamik

Solskjaer menyebut bahwa 5 kemenangan beruntun yang dihasilkan City akan menaikkan kepercayaan  diri mereka.

Untuk itu City bakal sebagai versus yg membuat repot ketika kedua tim berduel di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

"Mereka tengah bermain menggunakan sangat baik. Mereka baru saja pulang ke Bernabeu & menang melawan Real Madrid. Mereka pula memenangkan final Carabao Cup."

Laga Sengit

Solskjaer juga memprediksi bahwa laga yang digelar di Old Trafford itu akan berjalan dengan sengit. Tetapi dia berharap timnya sanggup keluar sebagai pemenang di laga itu.

"Saya konfiden mereka [City] akan tiba ke sini menggunakan agama diri yang tinggi. Mereka akan memainkan permainan mereka, ad interim kami juga akan memainkan permainan kami. Semoga saja pertandingan ini menjadi duel yang indah."

"Mari berharap laga ini berakhir dengan skor 4-tiga seperti yg sebelumnya. Ada banyak duel klasik antara ke 2 tim ini, dan kami akan melakukan yang terbaik buat berakibat laga ini menjadi laga yang klasik." ungkapnya.

Tren Positif

Manchester City bukan satu-satunya tim yg berada pada momentum yang positif belakangan ini.

Manchester United pula belum terkalahkan di sembilan laga terakhir mereka dengan rincian enam kemenangan dan tiga output imbang.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Waspadai Manchester City yang Tengah On Fire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel