Striker Barcelona Kirim Pesan Perangi Virus Corona COVID-19

Barcelona Siap Taklukkan Real Madrid di El Clasico
BUKUSKORID.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengirim pesan untuk masyarakat agar memerangi pandemi virus corona COVID-19. Pemain asal Uruguay ini berharap situasi segera pulih dan normal kembali. Oleh karena itu, Luis Suarez meminta menjaga kesehatan dan kebersihan demi menangkal virus corona. Eks pemain Liverpool ini juga menganjurkan orang-orang mengikuti imbauan pemerintah masing-masing demi menghindari penularan. "Halo semuanya, dari rumah saya di Barcelona, saya ingin mengirim pelukan hangat untuk Anda, mengirim kekuatan kepada orang-orang yang berjuang menghadapi virus ini yang membuat kita semua prihatin," kata Suarez dalam akun Instagram pribadinya @luissuarez9. Saat ini, kompetisi La Liga Spanyol dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. Dalam masa libur ini, para pemain La Liga diminta beraktivitas di rumah agar meminimalisasi potensi terinfeksi virus corona"Kita harus tahu bahwa semua ini tergantung diri kita sendiri apakah kita bisa memperbaiki situasi. Jika kita bisa menjaga diri kita sendiri, berarti kita pun akan menjaga orang di sebalah kita dan seluruh populasi," terang eks pemain Ajax Amsterdam ini

Arahan Pemerintah

Barcelona Vs Eibar
"Ribuan orang telah terjangkiti sebuah virus yang menakuti dunia. Banyak negara yang dilanda wabah ini, di Uruguay beberapa kasus bermunculan. Sangat penting untuk memperhatikan arahan pemerintah. Kebersihan harus dijaga, ini sungguh penting," ujarnya. Supaya aktivitas di rumah tidak membosankan, Luis Suarez juga menyarankan oarang-orang melakukan hal yang bermanfaat. Dia berharap setelah pandemi ini berakhir, semua orang bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya lagi.

Lanjutkan Hidup


"Jika kita semua bisa disiplin dalam hal ini, kita semua bisa melanjutkan untuk menikmati hidup, bersama keluarga, teman-teman kita. Saya mengirim kepada Anda pelukan erat dan jangan lupa untuk tetap berada di rumah," tutur pemain berusia 33 tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Striker Barcelona Kirim Pesan Perangi Virus Corona COVID-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel