Takluk dari Chelsea, Bukti Liverpool Harus Datangkan Timo Werner?


BUKUSKORID.COM - Liverpool menyerah 0-dua dari Chelsea pada Stamford Bridge, tersingkir dari FA Cup, & menggoyang kestabilan tim. Kekalahan ini adalah tamparan telak buat The Reds yg akhirnya menyadari kekurangan mereka.

Pada kekalahan tersebut, Liverpool kesulitan menyerang tanpa Mohamed Salah & Roberto Firmino. Kedua pemain ini akhirnya diturunkan pada babak kedua, tapi waktu itu situasinya sudah terlambat.

Sadio Mane jadi starter dalam duel ini, yang merupakan satu-satunya pemain paling berbahaya pada lapangan. Sebenarnya masih ada Divock Origi dan Takumi Minamino, yg gagal memaksimalkan kesempatan tersebut.

Kualitas Pelapis

Origi dan Minamino pemain berkualitas, tapi jelas masih cukup jauh pada bawah trio Salah-Mane-Firmino. Masalah inilah yang wajib  berusaha diselesaikan Liverpool.

Menurut The Athletic, perbedaan kualitas antara trio penyerang utama & para pelapis ini jadi keliru satu alasan Liverpool buat bergerak mendatangkan Timo Werner.

Jurgen Klopp membutuhkan pelapis yang bisa diandalkan buat mengarungi poly kompetisi sekaligus. Terbukti, The Reds tersingkir berdasarkan Carabao Cup dan FA Cup trend ini karena nir menurunkan pemain inti.

Seperti Man City

Kualitas skuad Liverpool cukup andal, tidak sanggup dibantah. Tetapi, jika dibandingkan menggunakan rival mereka, Manchester City masih punya lebih banyak pemain pelapis berkualitas.

Sebut saja Gabriel Jesus yg bersaing ketat menggunakan Sergio Aguero, atau Riyad Mahrez sebagai alternatif andalan Gurdiola. Mahrez tidak selalu starter, tapi tetap menyuguhkan permainan impresif ketika mendapatkan kesempatan.

Inilah yg berusaha ditiru Liverpool dengan mendatangkan Werner. Striker Jerman ini masih belia, berbakat, & nir terlalu mahal.

Kabarnya, Werner terikat klausul rilis sebanyak 50 juta poundsterling. Tidak terlalu mahal, Liverpool hanya perlu berkiprah cepat.

Belum ada Komentar untuk "Takluk dari Chelsea, Bukti Liverpool Harus Datangkan Timo Werner?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel