Tammy Abraham Comeback di Akhir Maret 2020?


BUKUSKORID.COM - Sebuah informasi gembira tiba bagi Chelsea. Striker andalan mereka, Tammy Abraham bakal segera merumput lagi beserta skuat The Blues.

Striker berusia 22 tahun itu adalah pilihan utama Frank Lampard di skuat Chelsea. Ia sebagai andalan The Blues pada mana dia telah menciptakan total 13 gol bagi Chelsea.

Namun Abraham sudah absen pada skuat Chelsea semenjak bulan Januari kemarin. Ia mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya.

Abraham sendiri mengonfirmasi bahwa ia tidak lama   lagi akan pulang beraksi di skuat Chelsea. "Ya, aku  telah hampir fit waktu ini," ujar Abraham yg dikutip Evening Standard.

Cedera Kambuhan

Abraham menyebut bahwa cedera yg beliau alami ini belakangan kambuh sehingga beliau tidak mampu bermain pada skuat Chelsea.

Tetapi beliau memastikan bahwa syarat ini sudah membaik sehingga sedikit lagi beliau bisa tampil lagi pada skuat Chelsea.

"Saya akan segera berlatih pulang. Namun cedera ini merupakan ceder ayang kambuh, dan waktu anda bermain, cedera ini semakin memburuk. Kaki aku  sendiri masih bengkak, tetapi situasinya telah semakin membaik."

Comeback pada Akhir Bulan

Abraham juga menyebut bila proses pemulihan cederanya berjalan baik, maka dia sanggup comeback pada akhir bulan nanti.

"Untuk kali ini aku  hanya akan bermain lagi waktu kondisi saya sudah 100% daripada aku  buru-buru tetapi cedera ini kambuh lagi."

"Jeda Internasional bulan Maret akan sebagai kesempatan yg mengagumkan bagi saya buat comeback. Saya telah siap untuk itu, dan aku  akan berjuang." ungkapnya.

Pengganti

Selama Abraham absen, Lampard mengandalkan sosok Olivier Giroud sebagai striker utamanya.

Pemain Timnas Prancis itu jua bermain menggunakan relatif baik, pada mana Michy Batshuayi jua menjadi opsi ke 2 Lampard.

Belum ada Komentar untuk "Tammy Abraham Comeback di Akhir Maret 2020?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel